Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media

Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media
Judul lagu : Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media

lihat juga


Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media

Artikel Politik,

POSMETRO INFO - Sebuah kekuasaan akan langgeng ketika pemimpinnya bersedia menjadi antek atau minions dari para penguasa dunia yang tergabung dalam gerakan Freemasonry; bersedia menjadi antek maka semua perlindungan melalui media pun akan diberikan.

Perlindungan berupa manipulasi dan tipuan ala media; yang menggambarkan seolah sang pemimpin adalah pemimpin yang dicintai oleh rakyatnya, pemimpin yang digambarkan dekat dengan rakyatnya.

Namun fakta kenyataannya adalah, sang pemimpin tak lebih ‘boneka’ para pemimpin keuangan dunia; dijerat dengan utang dan utang, hingga akhirnya takluk dan manut sesuai agenda global yang lebih pluraris dan sekuler

Bagaimana sang pemimpin dinilai berbakti dihadapan para pemangku keuangan dunia; ketika sang pemimpin menunjukkan diri anti peraturan peraturan berbau Islamis, para pemilik keuangan dunia (kaum freemasonry) sangat mencitai pemimpin yang berani mengikis aturan aturan Islamis yang dibuat selama ini.

Dengan alasan toleran dan menghormati minoritas; sang pemimpin akan menjadi senjata ampuh freemasonry memerangi aturan aturan yang berbau syariah dan pro kepada aktivitas keislaman yang akan mengajak ummat Islam makin mengenal keIslamannya

Sabagai jaminannya, sang pemimpin antek freemasonry akan dilindungi oleh manipulasi berita; dengan pembangunan opini luar biasa terkait pencitraan diri sang pemimpin dimata publik.

Sehingga bukan sang pemimpin yang akan diposisikan bersalah, tetapi yang akan disalahkan adalah umat Islam sendiri yang berusaha mengingatkan hak hak sebagai mayaoritas; hingga dikatakan kaum intoleran.

Itulah gunanya sang pemimpin antek Freemasonry; dilindungi oleh media dengan manipulasi dan pencitraan yang sengaja diciptakan demi meliberalkan serta mensekulerkan negara dengan mayoritas Islam penduduknya.

Kalau tidak, maka tidak akan diberikan utang utang dan bantuan keuangan dari lembaga keuangan dunia yang dimotori world bank, ADB, dan lainnya yang diketahui bagian dari Freemasonry

Begitulah nasib sebagai pemimpin yang dipilih untuk menjadi antek atau minion freemasonry; akan selalu ada agenda terselubung yang harus dijalankan; ironis. [lingkarannews]


Demikianlah Artikel Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media

Sekian Kunci gitar Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/rezim-freemasonry-adalah-rezim.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Rezim Freemasonry adalah Rezim Pencitraan yang Dilindungi oleh Manipulasi Media"

Post a Comment