TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket

TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket
Judul lagu : TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket

lihat juga


TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket

Artikel LIFESTYLE,
AssalamualaikumWr.wb , Kali ini admin akan memberitahukan Info mengenai “Event Undian Smartphone Dari MoboMarket”
MOVO
Event Ini GRATIS dan Benar-benar Nyata, Jika kalian tidak percaya kalian bisa cek Di situs-situs besar seperti “Tribunnews, Liputan6, Dan Website resmi MoboMarket” , Untuk Hadiah Undian ini akan berakhir pada 10 Agustus 2016.

Ratusan Smartphone dan Pulsa Gratis Dari MoboMarket Edisi LEBARAN

Sekali lagi Event Ini Gratis Tanpa dipungut Biaya Sepeserpun, Jadi buat yang mau coba Silakan siapa tau kalian memenangkan Salah satu Hadiah Dibawah ini :
undian
undian
undian

Note : Hadiah akan berubah Setiap harinya karena Stok Hadiah tidak sama, Untuk yang bertuliskan “Tukar” kalian bisa langsung mendapatkan Smartphone tersebut tanpa diundi tapi point kalian harus memenuhi syarat.

“Untuk yang bertuliskan “UNDIAN” berarti hadiah akan diundi”

Selain Hadiah Smartphone jika kalian mengikuti Turtorial ini kalian bisa mendapatkan Kuota Gratis Mulai dari 1GB – 10GB , jadi tidak akan sia-sia jika kalian men-download aplikasi ini 😀

A  : Jadi tugas kita apa kaka ?

B : Tugas kalian cuma Download Aplikasinya dan mainkan selama 13 hari, dihari pertama – ke.3 kalian tidak akan mendapatkan Bonus Kuota tapi kalian masih mendapatkan Point untuk ditukar dengan UNDIAN / Smartpone.

dihari Ke-4 kalian akan mendapatkan Bonus Kuota, Kuotanya bisa 1GB – 10GB (ini pasti dapat)

A : Jadi jika kami membuka aplikasinya selama 4 hari berturut – turut kita pasti mendapatkan KUOTA kak ?

B : Ya benar, kalian akan mendapatkan Kuota, Tapi untuk Smartphone kalian harus mengumpulkan POINT :D.

Bagaimana Kalian tertarik mengikuti EVENT INI ? Mumpung masih berlangsung daripada diam dan tidak melakukan apapun mending Coba aja event ini kak, siapa tau kakak Beruntung dan mendapatkan Smartphone dari MM, kalaupun tidak dapat smartphone kakak masih dapat Kuota 1 – 10GB 😀

Ikutin caranya sesuai langkah-langkah dibawah ini :

1. Download dan install terlebih dahulu aplikasi android ini, aplikasi ini yang digunakan untuk Mengikuti event ini dan mendapatkan

kuota paket data internet GRATIS sebesar 1 – 10GB.

Silahkan –>> KLIK DISINI <<– untuk memulai download.

2. Setelah aplikasi sudah di download dan install, silahkan buka aplikasinya.

3. Jika tampilan layar yang muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan klik “LANGKAH BERIKUTNYA”

4. Selanjutnya jika tampilan layar muncul seperti gambar dibawah ini silahkan klik tanda silang di pojok kanan atas, jangan di klik UNDUH.
5. Selanjutnya akan tampil menu utama aplikasi ini. Tampilannya seperti dibawah ini :
Penjelasan menu :
– Menu “tugasku” : jika anda klik menu tugasku maka akan muncul sederetan tugas yang harus anda selesaikan agar mendapatkan point. Besarnya imbalan poin pada setiap tugas berbeda-beda. Untuk hari pertama anda menggunakan aplikasi ini memang sangat sedikit tugasnya dan imbalannya sangat kecil. Tapi admin sarankan anda harus menggunakan aplikasi ini lebih dari 4 hari supaya Kalian mendapatkan KUOTA Gratis Minimal 1GB 😀NB : Jika kalian tidak memainkan Aplikasinya Setiap hari selama minimal 4 hari kalian tidak akan mendapatkan kuota gratis dari MoboMarket, karena biasanya Menu Hadiah Kuota Akan muncul antara 4-5 hari.
Setelah anda menunggu 4 hari, silahkan masukan Nomor Handphone kalian di menu “AMBIL KUOTA”
-Lalu klik menu “tukar paket data 10GB”
-Lalu masukkan nomor handphone dan masukkan operator yang anda gunakan, contohnya telkomsel, XL, Indosat, DLL.
-Lalu akan ada sms masuk ke nomor handpohne yang anda gunakan. sms itu berupa konfirmasi bahwa anda sukses menukarkan poinnya.
-SELESAI.. Kamu admin jamin mendapatkan kuota paket data internet 10GB secara GRATIS, apabila ngikutin langkah-langkah seperti diatas.

Selamat Mencoba dan Semoga berhasil 😀
http://trenmasakini.com/2016/06/11/event-undian-smartphone-gratis-dari-mobomarket/

 http://www.infoberitaterbaru.com/2016/06/trik-kuota-10gb-gratis-event-undian.html


Demikianlah Artikel TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket

Sekian Kunci gitar TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/trik-kuota-10gb-gratis-event-undian.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TRIK Kuota 10GB Gratis & Event UNDIAN Smartphone Gratis Dari MoboMarket"

Post a Comment