BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif

BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif
Judul lagu : BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif

lihat juga


BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif

Artikel Kriminal,
Deputi pemberantasan Narkotika BNN Irjen Pol Arman Depari (kiri), bersama Kepala Bagian Humas BNN Slamet Pribadi menunjukkan tersangka dan barang bukti sabu saat konferensi pers di BNN, Jakarta, Selasa (24/5). 
POSMETRO INFO - Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Irjen Pol. Arman Depari menjelaskan jaringan peredaran narkoba di Indonesia melibatkan banyak negara. Namun untuk saat ini, yang paling aktif terlibat dalam sindikat tersebut adalah Indonesia dan Cina.

"Ada sindikat Iran, dulu yang tahun 2010 ke bawah sangat berjaya sekali. Sebelumnya lagi ada sindikat Afrika. Kelihatannya mereka saat ini agak kurang aktif dibanding sindikat Cina. Dan kolaborasi dengan indonesia. Ini yang sekarang sangat aktif," kata Depari di Jakarta, Kamis (22/6). Depari mengatakan, narkoba dari Cina mudah masuk ke Indonesia lantaran di Indonesia dan Cina terdapat banyak penjahat. 

Kemudian, lanjut Depari, karena adanya kesempatan untuk melakukan transaksi narkoba. Ketiga, karena Indonesia termasuk negara penghasil narkoba yang banyak. Depari menjelaskan, sebelum 2014, di Indonesia banyak ditemukan pabrik narkoba. Diperkirakan jumlahnya sekitar 100 pabrik dan sudah digulung di Indonesia. 

"Mungkin mereka melihat bahwa kita cukup efektif dan berhasil karena hampir semua ini kita ungkap. Maka mereka mengalihkan sumbernya tidak dari pabrik dalam negeri, tapi mendatangkan impor dari luar," ujar Depari. "Kalau dari sudut ekonomi, karena mereka menganggap ini bisnis, pasti menguntungkan kalau diproduksi di dalam," lanjutnya. [rol]


Demikianlah Artikel BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif

Sekian Kunci gitar BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/bnn-kolaborasi-jaringan-narkoba.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "BNN: Kolaborasi Jaringan Narkoba Indonesia-Cina Paling Aktif"

Post a Comment