Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus

Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus
Judul lagu : Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus

lihat juga


Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus

Artikel Hukum,

POSMETRO INFO - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Taufiqurrahman Ruki mengaku tidak paham dengan jalan pikiran Ketua KPK Agus Rahardjo dalam  kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras (RSSW). Ruki benar-benar sulit memahami pernyataan Agus bahwa belum ada penyimpangan dalam kasus tersebut.

Mengapa tidak paham, karena Ruki meyakini telah terjadi kerugian negara sebesar Rp 191 miliar sesuai hasil audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

"Saya terus terang tidak paham pimpinan yang baru,  yang mengatakn tidak ditemukan indikasi perbuatan melawan hukum," kata Ruki di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Meski demikian, Ruki mengaku yang berwenang untuk menentukan terjadi atau tidaknya perbuatan melawan hukum memang hanya penyidik.

"Yang harus dijalani dan dibedah adalah adalah kenapa penyidik menyebutkan tidak ditemukannya indikasi melawan hukum," tegasnya. [ts]


Demikianlah Artikel Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus

Sekian Kunci gitar Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/nyatakan-kasus-sumber-waras-belum-ada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Nyatakan Kasus Sumber Waras Belum Ada Penyimpangan, Ruki Tak Paham Jalan Pikiran Agus"

Post a Comment