Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan

Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan
Judul lagu : Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan

lihat juga


Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan

Artikel Peristiwa,

POSMETRO INFO - Kedatangan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Penjaringan Indah 2, Jakarta Utara, berlangsung mulus. Polisi membuat pagar betis sekitar 200 meter dari lokasi sehingga massa pendemo tidak bisa merangsek mendekati Ahok.


Ahok masuk ke RPTRA di Penjaringan pukul 16.30 WIB, Jl Wacung RW 016, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2016). Pendemo yang ingin mendekat terhalang oleh pagar betis polisi bertameng.

Polisi telah berbaris membuat pagar betis 15 menit sebelum Ahok datang. Massa berkumpul di bahu Jl Bandengan Utara. Kendaraan Ahok melewati jalan lain, tidak melintas di depan pendemo. 

Setiba di RPTRA, Ahok memberikan sambutan. (dtk)


Demikianlah Artikel Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan

Sekian Kunci gitar Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/polisi-betameng-bikin-pagar-betis-ahok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Polisi Betameng Bikin Pagar Betis, Ahok Lolos dari Hadangan Pendemo di Penjaringan"

Post a Comment