Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif

Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif
Judul lagu : Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif

lihat juga


Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif

Artikel Nasional,

POSMETRO INFO - Komjen Tito Karnavian menjanjikan akan melakukan reformasi internal Polri saat menjabat sebagai Kapolri nanti. Ada beberapa hal yang menjadi fokus reformasi di Polri.

"Reformasi Polri memfokuskan ke reformasi kultural, budaya koruptif, hedonis, konsumtif. Anggaran penting, belanja pegawai 62 persen. Bisa ditebak bahwa Polri organisasi tidak sehat karena habis untuk gaji," kata Tito dalam uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) di ruang Komisi III, Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2016). 

Menurut Tito, saat media hanya memberitakan hal-hal negatif tanpa mengekspose hal positif maka persepsi publik terhadap Polri menjadi buruk.

"Perlu ada langkah anggaran, perlu perbaikan agar belanja pegawai tidak meledak. Take home pay cukup, biaya operasional cukup. Tidak akan ada lagi polisi jadi pemulung. Tidak harus terjadi seperti itu," ujarnya.  (dtk)


Demikianlah Artikel Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif

Sekian Kunci gitar Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/komjen-tito-reformasi-polri-fokus-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Komjen Tito: Reformasi Polri Fokus di Budaya Koruptif, Hedonis dan Konsumtif"

Post a Comment