Media Masa

Media Masa - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Media Masa, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Media Masa
Judul lagu : Media Masa

lihat juga


Media Masa

Media Masa


LUARBIASA Belum Lulus SD, Bocah Ini Sudah Diterima di Perguruan Tinggi Baca Selengkapnya..!!!

Posted: 24 Jun 2016 01:24 AM PDT


Seorang anak wanita yang baru duduk di bangku kelas V sekolah dasar di propinsi Anhui, China, ini mempunyai kecerdasan yang mengagetkan.

Bagaimana tidak, Huang Sihan (12), yang bahkan belum lulus sekolah dasar, telah di terima di satu perguruan tinggi.

Menurut website berita NetEase, saat pelajar lain sedang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi atau gaokao, Huang ikuti ujian masuk berdiri sendiri di Institut Seni Profesional Anhui sesudah satu tahun lebih pelajari Opera Hui.

Huang mulai pelajari Opera Hui empat th. lantas serta segera tunjukkan bakatnya yang mengagumkan.

Bakat Huang yang mengagumkan tersebut yang bikin gurunya mendorong dia untuk mencoba mengikuti ujian masuk di Anhui Professional College of Art yang di gelar sebelumnya gaokao 2016.

Sesudah ikuti ujian nyatanya Huang dinyatakan lulus serta dia jadi satu diantara 10 peserta ujian masuk dengan nilai paling baik.

Tidak cuma di terima di perguruan tinggi itu, Huang juga memperoleh " hadiah " lain, yakni gratis duit pendaftaran untuk jurusan opera yang dipilihnya.

Mulai sejak lolos ujian masuk perguruan tinggi ini, Huang makin populer serta jadi selebriti di sekolahnya.


Editor : Ervan Hardoko
Sumber : shanghaiist,

INNALILLAHIWAINNAILAIHIRAJI'UN.... MIRIS, DI TOLAK 4 RUMAH SAKIT, PENGGUNA "KARTU JAKARTA SEHAT" INIPUN AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA..

Posted: 23 Jun 2016 09:17 PM PDT


Pasien Kartu Jakarta Sehat (KJS), Ana Mudrika (14 th.) meninggal dunia setelah tidak diterima empat rumah sakit di Jakarta Utara. Kakaknya, Ayu Rahmawati (23) membetulkan peristiwa itu.

Permulaannya Selasa (5/3), warga Jl Inspeksi Kali Cakung Lama RT 02/010 Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara ini dibawa ke RS Firdaus Sukapura setelah mengeluh sakit perut. Ia diduga keracunan setelah jajan sembarangan di sekolahnya, di SMP Nusantara. Ibu korban, Royati (38) membawanya untuk rawat inap disana.

Ana tekuni rawat inap di RS Firdaus, selama dua hari. Ia cuma diinfus. Menurut Ayu, peralatan medis di rumah sakit ini tidak lengkap, sampai Ana sangat terpaksa di keluarkan merujuk padahal keadaannya yang semakin hari semakin alami penurunan.

Sebelum keluar, keluarga korban diharuskan membayar Rp 2 juta untuk tebusan. Pihak keluarga selanjutnya membayar uang tebusan itu.

Dari RS Firdaus, Ana dilarikan ke RS Islam Sukapura, Kamis (7/3). Tetapi, rumah sakit itu menampik karena kamar penuh. Keluarga Ana, lalu ke RS Mulyasari, kenyataannya ada kamar


kosong,
namun rumah sakit ini tidak terima pasien KJS karena pihak rumah sakit tidak jalinan kerja dengan pemerintah.

Dari RS Mulyasari lantas mereka ke RSUD


Koja pada Jumat (6/3) jam 01. 00, yang nyatanya juga penuh penuh. Kemudian mereka keRS Pelabuhan kenyataannya peroleh jawaban yang sama, tak di terima karena kamar penuh.

Kemudian, keluarga korban hampir putus harapan tidak peroleh kamar untuk Ana, tetapi, Jumat (8/3) pagi, mendadak pihak RS Islam Sukapura berikanlah berita apabila Ana peroleh kamar, karena pesanan kamar telah dibatalkan pasein yang lain.

 " Kami pernah minta tolong ke Pak RT agar dibuatkan surat ke rumah sakit'', papar Ayu (10/3).

Sepanjang di ruang ICU, sambung Tuti, Ana keadaan semakin menurun, bahkan pertunya semakin menjadi membesar. Pihak keluarga peroleh info Ana telah menanggung derita penyakit paru-paru selama 6 bln.. Selanjutnya, Sabtu (9/3) jam 09. 00 Ana hembuskan nafas terakhir di ruang ICU RS Islam Sukapura.

Direktur RSUD Koja, Togi Asman Sinaga mengemukakan pihaknya tidak pernah terima laporan masuk pasien Ana Mudrika. Hingga tak dapat berkomentar semakin banyak. ''Coba yakinkan dahulu waktunya, laporan di rumah sakit kami tidak ada'', tuturnya.

Baik Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Utara, Bambang Suheri serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Dien Emawati, belum bisa dimintai info atas peristiwa ini.

Ayu memberi, jenazah adiknya, Ana Mudrika sudah dimakamkan di TPU Bumi, Sukapura, Sabtu sore (9/3), setelah Ashar.

SUMBER ; republika. co. id



Demikianlah Artikel Media Masa

Sekian Kunci gitar Media Masa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Media Masa dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/media-masa_24.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Media Masa"

Post a Comment