Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi

Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi
Judul lagu : Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi

lihat juga


Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi

Artikel Hukum,

POSMETRO INFO - Wakil ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana (Haji Lulung) meminta agar pemerintah bersikap tegas menyikapi tudingan Ahok yang mengungkapkan bahwa Joko Widodo (Jokowi) tidak akan menjadi Presiden jika tidak disokong oleh pengembang.

"Sudah, tangkap saja Ahok. Perintahkan saja agar KPK menangkap dia. Biar dibuktikan disitu kalau Ahok mau melibatkan Pak Jokowi. Padahal, tidak ada apa-apa dengan Pak Jokowi," ujar Lulung kepada INILAHCOM di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Politikus asal PPP ini pun menilai bahwa selama ini Ahok tengah membuat propaganda politik di tengah masyarakat dengan dibantu oleh TemanAhok selaku relawannya.

"Katanya sudah satu juta KTP. Itu propaganda saja, tidak ada satu juta KTP. Tidak akan pernah terkumpul sebanyak itu. Selama ini, dia (Ahok) melakukan psywar untuk membentuk opini publik supaya orang selalu percaya," tandasnya. [inilah]


Demikianlah Artikel Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi

Sekian Kunci gitar Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/lulung-sudah-tangkap-saja-ahok-biar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Lulung: Sudah tangkap saja Ahok, biar dibuktikan di KPK kalau Ahok mau libatkan Pak Jokowi"

Post a Comment