Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok

Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok
Judul lagu : Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok

lihat juga


Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok

Artikel Hukum,

POSMETRO INFO - Wakil Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade menilai, tudingan Ahok yang mengungkapkan bahwa Joko Widodo (Jokowi) tidak akan menjadi Presiden jika tidak disokong oleh pengembang sebagai bentuk pengalihan isu.

Adapun isu yang tengah dialihkan melalui tudingan ini adalah sejumlah kasus yang saat ini diduga menyeret Gubernur DKI Jakarta itu.

Kasus tersebut antara lain dugaan aliran dana dari pengembang reklamasi Teluk Jakarta dan praktik culas pengumpulan KTP dukungan yang dialamatkan kepada TemanAhok.

"Jadi, tudingan Ahok kepada Presiden Jokowi adalah bagian dari pengalihan isu. Ini juga cara agar Ahok berlindung dibalik punggungnya Presiden," ujar Andre kepada INILAHCOM di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Lebih lanjut, ia menilai Ahok saat ini tengah dalam posisi yang semakin terpojok akibat sejumlah dugaan kasus tersebut.

"Untuk kasus reklamasi dan terbongkarnya kecurangan KTP oleh TemanAhok ini kan, membuat Ahok semakin terpojok. Pandangan publik semuanya jadi tertuju ke dia," katanya.

Andre pun mengharapkan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mampu bersikap profesional dalam mengungkap kasus dugaan suap proyek reklamasi yang diduga Ahok juga terlibat di dalamnya.

"Sekarang kami meminta agar KPK membuktikan diri apakah posisinya ada di bawah ketiak rezim Jokowi atau independen. Semua itu bisa dibuktikan dengan KPK yang mampu mengungkap kasus reklamasi. Bukan cuma ecek-eceknya saja tapi bagaimana adanya perjanjian preman dan aliran dana ke TemanAhok," tuturnya. [inilah]


Demikianlah Artikel Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok

Sekian Kunci gitar Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/gerindra-tudingan-ahok-ke-jokowi-adalah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Gerindra: Tudingan Ahok ke Jokowi adalah pengalihan isu, berlindung dibalik punggung presiden karena terpojok"

Post a Comment