Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil

Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil
Judul lagu : Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil

lihat juga


Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil

Artikel Hukum,

POSMETRO INFO - Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari menyikapi tudingan Ahok yang mengungkapkan bahwa Joko Widodo (Jokowi) tidak akan menjadi Presiden jika tidak disokong oleh jasa pengembang.

"Begini lho, pengembang itu punya duit iya, tapi sukses Pak Jokowi tergantung siapa yang bekerja mencari suara. Butuh biaya iya, tapi yang memberikan (bantuan) biaya juga banyak," kata Eva kepada INILAHCOM di Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Ia menambahkan, pada masa kampanye Pilpres seluruh kader partai hingga berbagai kalangan masyarakat ikut berkontribusi untuk memenangkan Jokowi.

"Aku juga patungan, sudah habis banyak. Jadi, yang mengorganisir relawan dalam dan luar negeri itu kelompok semedi, anak muda sampai bintang film," ujarnya.

Lebih lanjut, Eva pun mengaku heran dengan pernyataan Ahok yang menyebut pihak pengembang proyek reklamasi sangat berperan untuk memenangkan Jokowi sebagai presiden.

"Ya, mungkin (pihak pengembang proyek reklamasi) menyumbang tapi tidak tahu kemana. Aku yakin mereka menyumbang ya, tapi tidak menentukan (kemenangan Jokowi). Ini lebih karena kerja politik kami," tuturnya.

Meskipun demikian, PDIP tak terpikirkan untuk menegur Ahok karena pernyataannya yang terekspos melalui Youtube itu.

Namun, mantan Bupati Belitung diharapkan untuk dapat lebih dewasa dalam bersikap dan bertutur kata.

"Ahok sepertinya sudah mulai kalap. Dia kayak anak kecil. Ahok tidak bisa ditegur. Orangnya semau gue, tidak sensitif dan tidak tahu terimakasih. Aku pikir masyarakat sudah cukup untuk behave Ahok," pungkasnya. [inilah]


Demikianlah Artikel Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil

Sekian Kunci gitar Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/ungkap-jasa-pengembang-pdip-ahok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ungkap Jasa Pengembang, PDIP: Ahok sepertinya mulai kalap, dia kayak anak kecil"

Post a Comment