Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi

Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi
Judul lagu : Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi

lihat juga


Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi

Artikel Ekonomi,

POSMETRO INFO - Pernyataan keras kembali dilontarkan mantan relawan Joko Widodo, Ferdinand Hutahean. Menurut Ferdinand, Presiden Joko Widodo tidak terlihat menggunakan solusi konkret dalam mengatasi masalah defisit anggaran negara yang semakin besar.

“Rejim Jokowi malah mengatasi masalah nyata dengan halusinasi, menyelesaikan masalah dengan tidur dan bermimpi,” tegas Ferdinand Hutahean (23/06).

Kata Ferdinand, kebijakan tax amnesty itu halusinasi Rejim Jokowi. Tidak ada jaminan bahwa negara akan menerima 165 Triliun dari program itu.

“Program yang jelas saja seperti pendapatan pajak yang nyata tidak tercapai, apalagi tax amnesty yang cuma jadi ilusi. Tax amnesty pasti gagal, tidak akan ada yang mau menyimpan dananya di negara yang stabilitas ekonomi politiknya tidak baik. Ini hukum alam dan hukum pasar,” tegas Ferdinand.

Ferdinand menegaskan, resuffle menteri yang “mangkrak” telah menghasilkan ancaman serius ekonomi politik, konflik KPK, BPK dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menghasilkan degradasi hukum dan degradasi lembaga negara.

“Ancaman gagal fiskal dan defisit APBN yang tidak tertutupi akan bermuara pada mosi tidak percaya atas kepemimpinan Jokowi. Haruskah ini terjadi?” tanya Ferdinand. [intelijen]


Demikianlah Artikel Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi

Sekian Kunci gitar Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/mantan-relawan-jokowi-rejim-jokowi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mantan Relawan Jokowi: Rejim Jokowi mengatasi masalah dengan halusinasi, dengan tidur & bermimpi"

Post a Comment