Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat

Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat
Judul lagu : Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat

lihat juga


Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat

Artikel Jakarta,

POSMETRO INFO - Wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra Sandiaga S Uno mengaku prihatin atas terjadinya bentrokan berdarah saat Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Penjaringan Indah, Jakarta Utara, Kamis (23/6/2016).

"Saya prihatin ada bentrokan yang berakhir dengan jatuhya korban luka-luka. Harusnya kalau sudah tahu ada gelagat penolakan warga, peresmian RPTRA tidak dipaksakan. Kan itu tidak esensi," kata Sandiaga kepada TeropongSenayan di DPD Partai Gerindra DKI, Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Menurut Sandi, panggilan akrab Sandiaga Uno, Pemprov DKI sebelum melakukan peresmian, terlebih dahulu memantau kondisi di lapangan.

"Ini kan kalau tidak salah memang sudah ada tanda-tanda penolakan, spanduk-spanduk dilokasi. Pak Ahok sebaiknya lebih dulu mengedepankan dialog dengan warga, jangan malah mengerahkan aparat keamanan. Kalau begini, kesannya kan sengaja membenturkan massa dengan polisi," sesal Sandi.

"Padahal, saya yakin kalau warga diajak dialog akan tersentuh hatinya, apalagi sekarang kan bulan suci Ramadhan, bulan silaturahmi, warga sedang menjalani ibadah puasa. Ini kok malah dinodai dengan aksi anarkis begini," ujar Sandi.

Sandiaga berharap, bentrokan hari ini adalah yang terakhir sehingga kedepan tidak ada lagi korban berjatuhan, kasihan masyarakat. Kita ingin, bulan puasa di isi dengan kebaikan-kebaikan, saling bersilaturrahmi.

"Semoga kedepan tidak ada lagi bentrokan yang melibatkan warga dengan aparat," pesan bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta asal partai Gerindra ini.

Sekadar diketahui, sekitar 500 aparat kepolisian memukul mundur massa yang mencoba menghadang kedatanaan Ahok saat ingin meresmikan RPTRA di Pejaringan Indah, Jakarta Utara.

Akibatnya, sejumlah warga maupun aparat keamanan mengalami luka-luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. [ts]


Demikianlah Artikel Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat

Sekian Kunci gitar Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/ditolak-warga-sandiaga-sarankan-ahok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ditolak Warga, Sandiaga Sarankan Ahok Mengedepankan Dialog Jangan Malah Mengerahkan Aparat"

Post a Comment