Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP

Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP
Judul lagu : Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP

lihat juga


Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP

Artikel Politik,

POSMETRO INFO - Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baik yang tergabung TemanAhok maupun Ahokers telah berupaya menjatuhkan Joko Widodo dan PDIP.

Pendapat itu disampaikan pengamat politik Muslim Arbi kepada intelijen (23/06). “Beberapa pendukung Ahok mulai menyerang PDIP dan Megawati setelah kasus TemanAhok terbongkar. Pendukung Ahok mulai menyerang PDIP dengan tudingan partai berlambang Banteng Moncong Putih ini di balik rekayasa mantan TemanAhok,” kata Muslim Arbi.

Menurut Muslim, serangan pendukung Ahok juga dilakukan terhadap Jokowi, setelah orang nomor satu di DKI itu menyebut mantan Wali Kota Solo itu bisa menjadi presiden karena adanya dana dari pengembang.

“Tentu saja, buzzer-buzzer Ahok ini akan memainkan opini bahwa Jokowi bisa terseret kasus reklamasi bahkan RS Sumber Waras. Pernyataan Ahok ini langsung diserang balik politikus PDIP,” papar Muslim.

Muslim mengatakan, sikap yang ditujukan pendukung Ahok yang menyerang PDIP maupun Jokowi ini karena merasa punya “kartu AS”. “Mungkin kartu AS yang dikeluarkan adalah kasus pengadaan bus TransJakarta, reklamasi bahkan RS Sumber Waras,” pungkas Muslim. [intelijen]


Demikianlah Artikel Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP

Sekian Kunci gitar Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/ini-dia-as-pendukung-ahok-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ini Dia "Kartu AS' Pendukung Ahok untuk Jatuhkan Jokowi dan PDIP"

Post a Comment