Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih

Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih
Judul lagu : Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih

lihat juga


Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih

Artikel Nasional,

POSMETRO INFO - Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana menilai, hal yang wajar jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima bantuan dari pengembang, di balik kemenangannya di Pilpres 2014 lalu. Asalkan, menurutnya, hal itu sesuai aturan UU.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melontarkan pernyataan bahwa ada peran perusahaan swasta atau pengembang di balik kesuksesan Joko Widodo memenangkan Pilpres 2014 silam, sehingga terpilih menjadi presiden.

"Kalaupun ada bantuan perorangan maupun lembaga, itu kan ada aturannya, selama tidak melanggar UU sah-sah saja, itu bukan aib," kata Dadang saat dihubungi, Jumat (24/6/2016).

Justru yang tidak boleh, lanjut Dadang, bantuan itu diberikan kepada Jokowi saat menjadi gubernur DKI, agar keputusan gubernur menguntungkan pengembang.

"Kita melihat bahwa selama ini pak Jokowi orangnya bersih, termasuk Pak Ahok," ucap anggota Komisi X DPR RI ini.

Namun, ia meminta diperjelas makna dari bantuan dari pengembang tersebut. Apakah untuk pembangunan Jakarta atau untuk kepentingan Jokowi melakukan kampanye.

"Ya pernyataan itu kan perlu dijelaskan maknanya. Apakah pengembang memberikan bantuan kampanye atau dengan pengembanga pembangunan di Jakarta lebih baik, dan itu menjadi point bagus bagi pak Jokowi," tandas Dadang. [ts]


Demikianlah Artikel Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih

Sekian Kunci gitar Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/ahok-sebut-jokowi-disokong-pengembang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ahok Sebut Jokowi Disokong Pengembang, Kata Hanura: Itu bukan aib, Pak Jokowi & Pak Ahok orangnya bersih"

Post a Comment