Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan

Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan
Judul lagu : Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan

lihat juga


Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan

Artikel Kriminal, Artikel Peristiwa,

POSMETRO INFO - Pakar Komunikasi Universitas Indonesia Ade Armando tak terima dengan laporan Joha Khan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama dan membangkitkan kebencian.

Ade menilai, Johan salah persepsi atas status Facebook yang ditulisnya pada Mei 2015 silam. 

"Tuduhan Johan Khan bahwa saya menistakan agama dengan kalimat itu. Kata Johan, saya menyamakan Tuhan dengan manusia. Itu saya gak terima, gak habis pikir kenapa kalimat saya yang jelas-jelas bilang Tuhan bukan orang Arab itu menyamakan Tuhan dengan manusia," ujar Ade di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/6/2016). 

Meski mengaku tak terima, Ade mengaku tak akan melaporkan balik Johan ke Polisi. Yang terpenting baginya Johan dapat membersihkan namanya dari tuduhan-tuduhan penistaan agama dan penyebaran kebencian. 

"Saya nggak mau gugat balik yang penting hukum bisa menunjukkan kpd semua pihak bahwa kalimat saya tidak masuk dalam kategori menistakan agama. Karena bagi saya Tuhan adalah zat yang maha agung yang menciptakan manusia. Orang yang menyamakan tuhan dengan manusia itu pasti orang yang tidak beragama. Padahal saya taat beragama," tandas Ade.

Menurutnya, justru Johanlah yang membuat persepsi di mata publik bahwa Tuhan sama dengan manusia. 

"Jadi kalau saya dituduh mengatakan Tuhan sama dengan manusia itu sama saja menghina saya. Karena bagi saya Tuhan pencipta semua manusia, pencipta orang Arab, Minang, Jawa, Batak dan pencipta semua orang. Maka dia tidak boleh disamakan dengan manusia," jelas Ade.

"Tidak mungkin dia menganggap cara membaca Alquran itu hanya dengan satu cara," tandas Ade. (rn)


Demikianlah Artikel Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan

Sekian Kunci gitar Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/ade-armando-kesal-dilaporkan-atas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ade Armando Kesal Dilaporkan Atas Penistaan Agama Oleh Johan"

Post a Comment