2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai

2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul 2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : 2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai
Judul lagu : 2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai

lihat juga


2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai

Artikel Politik,

POSMETRO INFO - Kita sering mendengar ungkapan dari dunia politik, “Tidak ada yang namanya teman abadi, yang ada kepentingan abadi” maka demikian yang sedang dan akan terjadi kepada teman Ahok yang mulai menerima sasaran korban ungkapan tersebut.

Demikian yang dikatakan Yakub A. Arupalakka terkait dengan ributnya soal aliran dana sebesar Rp. 30 miliar dari pengusaha yang rencananya akan di periksa oleh penyelidik KPK, yang rencananya sprindilik akan ditandatangani oleh Ketua KPK, Agus Rahardjo, pada hari Rabu (22/6) atau Kamis besok.

Namun Yakub melihat ini hanya sebuah permainan, dan teman Ahok yang paling cocok untuk menjadi korban dari kebrutalan politik yang sedang terjadi.

“Sejak semalam dari acara ILC Bang Karni Ilyas, ketika Profesor Romly menyatakan jika tanda tangan NJOP oleh Jokowi masih menjadi Gubernur, maka besok pasti akan ada “adegan” baru nih,” ujar Yakub tersenyum.

Dan “adegan” itu dengan tiba-tiba munculnya dua teman Ahok yang memberikan keterangan soal KTP yang ternyata hasil dari barter data antar kelurahan, beli di konter pulsa, sogok oknum RT dan Kelurahan, dari data Kartu Keluarga Sejahtera Jokowi, dan juga soal gaji para penanggung jawab dan pengawas posko teman Ahok di Kecamatan dan Kelurahan.

Termasuk dengan biaya bonus atas jumlah target KTP yang berhasil dikumpulkan, yang kesemua biayanya mencapai milyaran rupiah, menurut Yakub, uang darimana kalau bukan dari pemberian pengusaha, dan untuk menutupi soal uang panas tersebut, maka dibuatlah kebohongan baru jika uang operasional dan gaji teman Ahok berasal dari hasil penjualan pernik dan kaos.

“Beberapa keuntungan dengan dikorbankannya teman Ahok, selain untuk pengalihan acara ILC semalam, juga ada alasan buat Ahok meninggalkan jalur independen dan memakai partai maju ke pilkada DKI,” ujar Yakub yakin.

Menurutnya agar Ahok terlihat gagah dan dijadikan pahlawan pemberantas korupsi, maka Ahok akan mulai menyerang teman Ahok, “elektabilitas Ahok sudah jatuh, dan cuma cara ini yang bisa dilakukan untuk menaikkan kembali elektabilitasnya,” ujar Yakub.

Namun menurut Yakub justru hal itu akan menjadi pertanyaan besar, bagi masyarakat, darimana uang Rp. 30 miliar itu bisa sampai ke teman Ahok jika bukan melalui Ahok sendiri.

“Yang berurusan dengan pengusaha kan Ahok, dan pastinya aliran dana itu justru melalui Ahok, atau paling tidak Ahok yang mengistruksikan,” ujar Yakub.

“Jadi teman Ahok siap-siap saja nanti dimaki Ahok seperti kebiasaannya memaki orang lain, agar dia terlihat bersih,” ucap Yakub selaku Sekretaris Jenderal Laskar Bugis Makassar dan Ketua Laskar Pribumi.

Sementara itu terkait dengan kasus Sumber Waras, seperti yang dikatakan oleh Profesor Romly, jika NJOP justru ditandatangani oleh Jokowi, juga harus alihkan.

“Harus dialihkan jangan sampai menjadi preseden buruk buat Jokowi, karena pertaruhannya adalah jabatannya sebagai presiden,” ujar Yakub meyakini jika salah satu alasan Jokowi sampai harus ikut campur tangan dalam kasus RSSW.

Seperti diketahui ketika munculnya kasus RSSW, Ahok sudah mengeluarkan ancaman, termasuk kepada Presiden, dan akhirnya Jokowi sampai harus memanggil BPK ke Istana, dan yang paling aneh adalah, ikutnya Ketua KPK, Agus Rahardjo beberapa waktu lalu ke Korea dengan rombongan Presiden.

Para netizen rupanya tidak perduli dengan “pengalihan” tersebut, terbukti dengan hestek #JokowiDalangRSSW masuk dalam 4 besar Trending Topik Indonesia, sampai berita ini diturunkan masih berlanjut. [pembawaberita]


Demikianlah Artikel 2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai

Sekian Kunci gitar 2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel 2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/2-keuntungan-temanahok-dikriminalkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "2 Keuntungan TemanAhok Dikriminalkan, Pengalihan Kasus #JokowiDalangRSSW & Alasan Ahok Pakai Partai"

Post a Comment