Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI

Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI
Judul lagu : Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI

lihat juga


Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI

Artikel Peristiwa,

POSMETRO INFO - Anggota Komisi III DPR RI, Junimart Girsang meminta kepada calon Kapolri, Komjen Pol Tito Karnavian untuk menindak adanya mafia di Kepolisian.

Ia menyebutkan, dari informasi yang didapatkannya ada seorang perempuan yang jadi mafia di Kepolisian.

"Saya minta kepada calon Kapolri untuk menindak adanya seorang perempuan yang jadi mafia di Kepolisian," kata Junimart saat uji kepatutan dan kelayakan di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (23/06/2016).

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, sudah ada laporan terhadap perempuan tersebut, namun tidak diproses dan laporan itu berhenti begitu saja.

"Ada 14 laporan yang masuk ke Polri terhadap mafia tersebut, tapi tidak diproses, berhenti. Ada seorang mafia perempuan," kata Junimart

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmon J Mahesa menyatakan, selama 1 bulan ini, sudah ada 50 laporan yang diterima Komisi III DPR RI terkait masalah di Kepolisian.

"Ada ribuan kasus yang ada di Polri. Satu bulan ini, kami menerima 50 pengaduan, yang intinya adalah masalah Polri, seperti, rekrutmen bintara yang diminta uang, mafia di kepolisian," kata Desmon. (rn)


Demikianlah Artikel Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI

Sekian Kunci gitar Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/wah-wah-ketahuan-junimart-sebut-ada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Wah Wah Ketahuan, Junimart Sebut Ada Wanita Jadi Mafia di Kepolisian RI"

Post a Comment