Media Masa

Media Masa - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Media Masa, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Media Masa
Judul lagu : Media Masa

lihat juga


Media Masa

Artikel BERITA,

Media Masa


Inidia Pernyataan Rhoma Irama : GAK MALU? Ibukota Dipimpin Cina Kristen. Ini Merupakan Aib Yang Sangat Besar Untuk Bangsa Indonesia.

Posted: 01 Jul 2016 02:33 AM PDT


Untuk musisi kondang Rhoma Irama, Pilkada DKI putaran ke-2 pada 20 September nanti akan menjadi pertarungan hidup mati pada Foke-Nara vs Jokowi-Ahok. Tetapi masalah Pilkada DKI bukan hanya persoalan Foke-Nara vs Jokowi-Ahok, namun sudah jadi pertarungan pribumi vs non pribumi serta muslim vs non muslim. Sebab bila berhasil, mereka akan menguasai pemerintahan Ibukota dengan semua kebijakan serta problematikanya selama 5 tahun mendatang. Jika yang menang ternyata pasangan Jokowi-Ahok, maka akan menjadi aib besar untuk bangsa Indonesia.
Di bawah ini wawancara Suara Islam dengan Raja Dangdhut Rhoma Irama di kediamannya yang asri di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2012) lalu.

Dalam Pilkada DKI Jakarta, bagaimana jika pemimpin non muslim tampil memimpin umat Islam?

Kalau sampai itu terjadi, berarti umat sudah tidak taat lagi sama ulama. Bila sudah begitu, jadi Allah SWT bakal turunkan tiga bercana. Pertama, bakal dicabutnya keberkahan dari rizki beragam jenis usaha. Ke-2, bakal diutus penguasa yang dholim, artinya penguasa tidak Islami. Di mana kebijakan serta ketentuan politiknya akan bertentangan dengan Islam. Ketiga, akan keluar dari dunia tanpa membawa iman, karena orientasinya sudah tidak lagi agama namun materi dunia.

Wakil Gubernur DKI otomatis menjabat Ketua BAZDA (Badan Amil Zakat Daerah) dan Ketua Pembina JIC (Jakarta Islamic Centre). Bagaimana jika Wagubnya Kristen?

Gubernur serta Wagub yaitu satu paket, tidak dapat dibedakan. Menurut UU, saat Gubernur berhalangan tetaplah atau mangkat, jadi wakilnya automatis mengggantikannya. Kita tidak dapat lihat satu pihak saja namun keduanya. Dalam konteks aqidah Islam, Allah SWT melarang keras umat Islam pilih pemimpin non muslim, seperti dalam surat An Nisa' ayat 144, Di mana Allah SWT melarang orang beriman pilih orang kafir sebagai pemimpin. Sanksinya sebagai munafik serta jadi keraknya neraka. Dalam surat Al Maidah ayat 51 ditegaskan, janganlah mengangkat orang Yahudi serta Nasrani sebagai pemimpin. Bila pilih mereka, jadi bakal dikelompokkan dalam kelompok mereka. Pemimpin kafir pastinya akan bikin kebijakan-kebijakan yang menabrak nilai-nilai Islami, hingga dilarang keras memilihnya.

Di Jakarta, mereka terang-terangan jika nanti menang tidak akan menggunakan kitab suci sebagai referensi pemerintahannya serta akan melaksanakakan pemerintahan secara sekuler. Ini sudah secara terang-terangan. Jadi bila umat Islam ingin pilih mereka, jadi hukumannya akan ditimpakan tiga bencana seperti di atas.

Bila seseorang ulama atau mubaligh bicara politik di Masjid, apa dapat dimaksud SARA seperti yang pernah anda alami?

Saya sangka ini jadi evaluasi untuk semua warga bangsa, jadi tidak cuma Jakarta saja. Tiap-tiap kandidat mesti terang jati dirinya, hingga orang-orang tidak seperti pilih kucing dalam karung. Dalam rangka mengungkapkan biodata seorag pemimpin, tidak dapat disebutkan SARA, sebab dalam rencana semangat keterbukaan.

Umat Islam Indonesia sangat toleransi, sebab dua provinsi sebagian besar Islam Kalimantan barat dan Kalimantan tengah, Gubernurnya Kristen. Walau sebenarnya Gubernur Islam jelas tidak mungkin memimpin Bali, NTT, Sulut atau Papua. Bagaimana komentar anda?

Saya rasa ini bukanlah dalam konteks toleransi. Tak dapat toleransi dalam Islam itu mengangkat orang kafir jadi pemimpin. Saat itu mereka dapat dipilih lantaran umat Islam terpecah jadi tiga kelompok, sesaat mereka menyatu dalam satu grup saja. Terang bukanlah karena umat Islam mendukung mereka untuk jadi Gubernur. Bila toleransi itu berarti umat Islam tidak menganggu serta menghina agama lain. Lakum dinukum wa liyadiin.

Kelompok Cina Kristen semakin menguasai perekonomian nasional. Saat ini mereka akan berusaha untuk menguasai politik serta pemerintahan. Bagaimana jadinya nasib negara dengan mayoritas umat Islam terbesar didunia ini nantinya?

Saya pernah miliki pengalaman empiris di Singapura. Tahun 1972, saya ada di sana selama 3 hari tiga malam dalam rangka megikuti Festival Pop Singer ASEAN pertama yang diikuti sembilan negara. Alhamdulillah, saya sebagai juara pertama, hingga saya bisa gelar South East Asia Super Star.


Waktu itu saya tinggal bersama satu satunya Menteri Singapura bersuku Melayu serta beragama Islam, Tengku Ghazali Ismail sebagai Menteri Kebudayaan di bawah PM Lee Kwan Yew. Sejak 1972 ia sudah mengingatkan saya untuk mengingatkan Bang Ali Sadikin Gubernur DKI Jakarta. Katanya, tolong ingatkan Bang Ali agar hati-hati pada bahaya kuning, bahaya Cina. Saya lihat Jakarta ini secara ekonomis sudah dikuasi Cina, walau


sebenarnya itu 40 tahun lalu. Dulu Johor Malaysia awalannya ekonominya dikuasia Cina kemudian politik dikuasianya juga hingga lahirlah negara Sigapura. Saya khawatir Jakarta akan seperti Singapura, kata Tengku Ghazali Ismail.

Sebab Bila secara politik telah dikuasai Cina, jadi bukanlah tidak mungkin satu waktu Jakarta bakal jadi Singapuranya Indonesia, hingga bakal jadi negara sendiri. Ini satu kecemasan yang begitu rasional.

Dalam masalah pemerintahan Jokowi di Solo dengan wakilnya FX Hadi Rudyatmo yang Katolik, ternyata 71 % bantuan APBD diberikan ke Kristen, pembangunan Gereja meningkat serta para pejabat Solo mayoritas Kristen. Apakah itu nanti dapat terjadi di Jakarta bila Jokowi-Ahok Cina Kristen berkuasa?

Saya rasa tragedi di Solo dapat jadi acuan seperti tersebut Jokowi, artinya lebih mengutamakan Kristen dari pada Islam. Makanya keIslaman Jokowi masihlah butuh dipertanyakan, karena ada data seperti anggaran APBD 71 % digunakan untuk kebutuhan Kristen serta wakilnya senantiasa Kristen. Berarti bila dia usai jabatannya, maka yang akan naik wakilnya yang Kristen. Sepertinya ada sebuah skenario dari Jokowi untuk mengangkat orang Kristen.

Pernyataan si Ahok Cina Kristen yang akan lebih taat pada konstitusi dari ayat-ayat suci, apakah ditujukan pada umat Islam?

Tidak ada kitab suci yang komprehensif yang dapat mendirikan sebuah negara kecuali Al Qur'an. Makanya tidak ada negara Kristen, Hindu atau Budha, yang ada negara Islam. Karena ajaran mereka tidak mampu mencakup kelengkapan sebuah negara. Karena Islam agama yang sempurna, maka hanya Islamlah yang dapat membuat negara Islam dengan Undang-Undang dari Al Qur'an tersebut. Kalau dia mengatakan tidak mau kitab suci, artinya tidak ingin menggunakan Al Qur'an sebagai acuan. Artinya, kalau dia memerintah tentu semua kebijakannya akan menerjang Al Qur'an, ini akan sangat berbahaya. Terlebih Allah SWT sudah secara tegas menyatakan bila beberapa orang Yahudi serta Nasrani tidak akan ridho pada umat Islam sebelum umat Islam ikuti mereka, sebagimana disebutkan dalam surat Al Baqoroh ayat 120.

Saat ini terungkap ternyata Jokowi anggota Rotary Club dan istrinya Lions Club. Padahal ke-2 ormas itu menjadi organ gerakan Yahudi internasional. Di kuatirkan nanti Yahudi akan lebih berperan lagi di Indonesia?

Tersebut artinya anda sendiri sudah melihat bahaya yang akan terjadi bila Jokowi jadi Gubernur DKI Jakarta. Dengan jadi anggota Rotary Club, sudah jadi tanda bila dia agen Yahudi di Indonesia. Dapat dibuktikan dia lebih memprioritaskan menolong perubahan Kristen dari pada Islam. Juga lebih pilih wakil Kristen seperti dalam masalah Solo serta Jakarta. Ini semestinya telah jadi tanda siapa dia sesungguhnya.

Dikhawatirkan Jokowi tidak sampai 2017, namun akan berhenti pada 2014 untuk mengincar kursi RI-1 atau RI-2. Maka praktis kursi Gubernur DKI akan diserahkan ke Cina Kristen Ahok. Bagaimana komentar anda?

Ini menunjukan integritas Jokowi begitu rendah serta dedikasinya begitu lemah, Itu tunjukkan akhlaqul sayyi'ah atau akhlak yang jelek. Jadi tak ada pertanggungan jawab dia sebagai seorang pemimpin. Itu telah dia perlihatkan dari Solo loncat ke Jakarta. Terlebih jika nanti ada skenario dia akan loncat ke RI-I atau RI-2. Jadi mesti disosialisasikan ke masyarakat, padahal sampai kini dikesankan Jokowi selalu bersih. Bila seperti itu begitu jauh panggang daripada api.

Bagaimana pesan anda sebagai seseorang mubaligh sekalian musisi populer pada umat Islam DKI Jakarta dalam hadapi pencoblosan putaran ke-2 20 September kelak?

Pertama, pilih pemimpin dalam hukum Islam yaitu harus, sedang dalam bernegara cuma jadi hak warga negara. Sabda Nabi Muhammad SAW, saat ada tiga orang di antara anda jadi angkatlah seseorang sebagai pemimpin. Jadi pilih pemimpin itu hukumnya harus. Karenanya jangan pernah ada umat Islam yang meremehkan masalah Pilkada DKI ini dengan tak pilih, apatis atau jadi golput, karenanya berdosa terlebih dalam keadaan seperti ini.

Ke-2, lantaran saat ini bukanlah lagi permasalahan Jokowi Foke, namun sudah jadi permasalahan pribumi serta non pri atau muslim non muslim. Jadi kasusnya telah seperti itu.

Jadi umat Islam mesti betul-betul memakai hak pilihnya untuk memenangkan Islam tersebut. Sebab bila tak, jadi ini bakal jadi musibah yang begitu besar. bila hingga Ibukota Jakarta di pimpin seseorang Cina Kristen, jadi satu aib besar untuk bangsa Indonesia.

Pertama, dalam rencana martabat bangsa telah tercabik-cabik, di mana kita sebagai bangsa besar di pimpin seseorang Cina. Ke-2, sebagai umat Islam juga satu aib besar. Satu dosa besar bila pemimpin Ibukota yang disebut gerbang negara ini di pimpin seseorang Cina Kristen. Jadi hal semacam itu tak bisa berlangsung. Karenanya adalah tanggungjawab umat Islam semuanya untuk memenangkan pribumi serta umat Islam. Jadi bukanlah masalah Foke serta Jokowi.

sumber : beritaagamaterkini.blogspot.co.id

 http://www.edukasi-kesehatan.com/2016/06/rhoma-irama-gak-malu-ibukota-dipimpin.html

Kabar Duka !! Lama Tak Terdengar Kabarnya, Komedian Hendrik Ceper Mengalami Koma ,(( Mohon Di Sebarluaskan Dan Doa Nya Untuk Teman Kita Ini Agar Segera Sadar Dan Sehat ))

Posted: 01 Jul 2016 12:53 AM PDT


Hari ini, Jumat (24/6), satu berita yang kurang menggembirakan datang dari aktor berbadan mungil, Hendrik Ceper. Pria yang juga berprofesi sebagai komedian ini ditandai tengah tidak sadarkan diri alias koma.
Usut miliki usut, Hendrik telah mengalami koma mulai sejak 2 hari terakhir. Ia kini dirawat di satu ruangan ICU di Rumah Sakit SMC Kabupaten Tasikmalaya.
Berita tersebut awalannya terdengar dari tulisan Daus Mini di akun Facebook sampai pada akhirnya menyebar luas di mana-mana. Tetapi sayangnya sampai kini belum ada konfirmasi


segera dari pihak keluarga yang berkaitan.
 " Mohon doa-nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang sekarang ini masih dalam keadaan koma telah 2 hari serta untuk yang ingin menolong penyembuhan dapat ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama Hendrik. Terima kasih atas doa serta bantuannya semoga ALLAH membalas amal baik kita. Amin, " tulis Daus.
Hendrik sendiri dalam beberapa waktu terakhir ini memanglah telah tidak sering terlihat tampil di layar kaca. Ada beberapa gosip lain yang sempat juga mencuat serta menyebutkan bila Hendrik sekarang ini tengah mengalami kesusahan ekonomi.
Dari foto yang diberikan Daus, Hendrik tampak terbaring lemah dengan pertolongan infus. Beragam doa serta dukungan juga secara bergantian datang untuk pemeran sinetron Superhero Kocak tersebut . Get well soon ya Hendrik
sumber :http://www.tribunnews.com/seleb/2016/06/25/lama-tak-terdengar-kabarnya-komedian-hendrik-ceper-mengalami-koma

 http://www.beritaimformasi.com/2016/06/kabar-duka-lama-tak-terdengar-kabarnya.html

HEBOHHHH...!!! PRIA SHALAT PAKAI MUKENA, INI NASEHAT AA GYM ....? SIMAK DI SINI

Posted: 01 Jul 2016 12:27 AM PDT

Poto dua orang pria tengah shalat di satu mushola jadi viral di sosial media, beberapa waktu terakhir. Terlihat pria yang berkaos hijau jadi imam sedang yang berkaos hitam jadi makmum. Yang bikin heboh, kedua pria itu keduanya sama mengenakan bawahan mukena.



Nampaknya, mereka awalannya kenakan celana pendek. Waktu akan shalat, mereka tidak temukan sarung. Yang ada cuma mukena hingga mereka juga menggunakan bawahan mukena yang disiapkan di mushola itu.

Photo itu tidak cuma menghebohkan
netizen umum, tetapi juga jadi perhatian KH Abdullah Gymnastiar. Dai kondang yang akrab disapa Aa Gym itu juga memberikan nasehat beberapa pemuda senantiasa menggunakan celana panjang waktu melancong supaya peristiwa itu tak terulang.


Ayoo Ikhwan senantiasa gunakan celana panjang atau bawa sarung bila melancong jangan pernah pinjam bawahan, " kata Aa Gym lewat account Twitter pribadinya.

Sampai berita ini dimuat, nasehat Aa Gym itu sudah diretwit sebanyak 725 kali dan difavoritkan 608 pemakai Twitter.

Rupanya, sebagian pemakai Twitter sempat juga alami hal semacam itu. Memperoleh nasehat dari Aa Gym, mereka juga ingat dan bersukur sekarang ini sudah beralih.




"Ndarurot ustadz (pengalaman pribaďi), " kata @com_mugi.

"Iya Aa. Saya sempat juga seperti demikian. Saat ini siap senantiasa sarung bersih di tas atau kendaraan, " kata @heiruddin.

"Saya kerap.. malu juga rasa-rasanya... Hehehehhee, namun tidak ayah dari pada tidak solat, " kata @trisetiawan2612.

"Saya pernah mengalami yang kek gini, " aku @djowo3D.

Bagaimana dengan Anda, juga pernah?

NAUZUBILLAH MIN ZALIK KISAH NYATA : SUNGGUH MENGEJUTKAN PUTRI SEORANG USTAD YANG MASUK KATOLIK...TERNYATA INLAH ALASANYA FOTO DI BAWAH SANGAT MENGEJUTKAN SETELAH NUR LAILA MENJADI KATOLIK ?????

Posted: 30 Jun 2016 06:46 AM PDT


Kesaksian Serta Cerita Riil Nur Laila Seseorang Muslimah Malaysia Masuk Kristen : "Saya Terima Sayidina Isa Al-Masih (Yesus Kristus) Sebagai Penebus Dosa Saya Serta Juga Sebagai Rabbi Serta Tuhan Saya Sendiri! "

Nama saya Nur Laila. Saya yaitu seseorang Muslimah yang sudah mengikut serta mentaati segala-gala yang sudah diajari oleh ibu-bapa saya, terutamanya dalam beberapa hal iman serta keislaman. Namun walau bagaimanapun, makin saya lebih jadi membesar, hati serta jiwa saya masihlah kekosongan sahaja meskipun saya sudah mencari jawapan soalan-soalan kehidupan dari agama Islam dan ajaran-ajarannya.

Pada sehari, saya sudah terjumpa dengan jawapan dan penyelesaian pada semuanya keruncingan serta keresahan rohani di dalam jiwa serta hati saya. Mulai sejak saat itu, saya sudah bisa mengenal-Nya lebih mendalam lagi, hari untuk hari.

Saya dilahirkan dalam keluarga Islam. Ibu serta bapa saya yaitu pengikut Islam yang cukup warak serta bertakwa. Datuk saya sudah mengajar saya mengaji al-Quran mulai sejak saya berusia empat th. hingga saya mencecah tujuh th.. Sebagai seorang Muslimah yang bertaqwa, saya menunaikan ibadat solat saya lima kali satu hari serta pelajari pengajian Islam dari jam 6 petang hingga 8. 30 malam sehari-hari Sabtu ke Khamis.
Sesudah selesainya evaluasi di sekolah menengah, pendidikan saya dilanjutkan lagi di institut pengajian tinggi (IPT) di mana saya telah belajar pendidikan umum dan pendidikan Islam.

Saya telah tekuni sekian banyak tentang agama Islam, serta mengerti ilmu-ilmunya dengan cukup mantap, meskipun juga sekian, Islam tidak bisa menentramkan jiwa saya atau menghasilkan kehidupan yang bermakna ataupun jadi panduan hidup buat saya lewat cara serius. Keadaan dalam hati dan jiwa saya masih tetap lagi kosong dan gelisah sahaja dan saya tidak pernah nikmati apa yang difahami sebagai kasih-sayang Tuhan Allah agama Islam itu!

Setelah mengerti telahaan dan pengajian agama Islam, saya jumpai bahawa seolah-olah kasih-sayang Allah itu tidaklah kasih sayang Tuhan yang sebenar atau yang paling disayangi yang sesungguhnya. Lebih-lebih lagi, kasih sayang Allah agama Islam yakni begitu terbatas dan bersyarat sekali ; saya terpaksa sekali kerjakan semuanya type hal dan ketetapan supaya saya melayakkan diri supaya dapat alami kasih-sayang-Nya, yaitu 'irrahman dan arrahim-Nya'! Saya tidak mengakibatkan soalan-soalan seperti ini pada orang-tua saya kerana mereka menganggapi pertanyaan seperti itu yakni 'dosa besar'!

Disuatu hari, sesudah saya menunaikan melaksanakan ibadah sholat saya pada Allah, saya telah menangis dan rasa haru menyelubungi saya oleh kerana saya tak dapat tahu atau merasa apakah itu kasih dan sayang Allah swt itu! Tak lama kemudian, saya telah buka radio saya dan kebetulan sekali, cocok saat itu yaitu siaran stesyen radio Kristian. Seorang wanita Kristian tengah membaca daripada Kitab Suci Injil, Matius fasal 11 ayat 28, yang berbunyi :

'Sayidina Isa berkata : "Marilah kepada-Ku, hai anda semua yang letih lesu dan menanggung beban berat, Saya akan berikan kelegaan bagimu. "'





Saya telah memikirkan pada diri saya : "Siapakah Sayidina Isa ini, yang bisa dan dapat menganugerahkan kelegaan pada umat manusia yang berbeban berat? Saya masih tetap ingat mengemukakan kepadaNya, "Kalau Engkau sesungguhnya Ilahi, dan Sayidina Isa yang sebenarnya telah mengatakan seperti itu, tolonglah, biarlah saya tahu Engkau! "

Pada Th. Pertama saya di Universiti, saya dijemput ke satu keramaian oleh bebrapa rekanan saya. Biasanya mereka di situ yakni orang beragama Kristian. Saya telah mendengar cerita tentang Sayidina Isa Al-Masih sekali lagi. Satu ungkapan yang cukup unik telah menarik perhatian saya, yakni : "Sayidina Isa mengasihi anda. " Saya teringat ketika waktu itu, di mana pencarian saya untuk kebenaran kasih-sayang Allah swt yakni hampa sahaja. Jadi saat itu, saya teringin untuk kenali

http://pusatberitaterupdate.blogspot.com/2016/06/kisah-nyata-sungguh-mengejutkan-putri.html

Astaghfirullahhalazim Sungguh Menjijikkan, Lihat Apa Yang Mereka lakukan Di Lift Ini Bakal Buat Kamu Geleng-Geleng Kepala ....???

Posted: 30 Jun 2016 06:25 AM PDT





Seperti dalam posting yang ditulis dalam laman Shanghaiist yang memberitakan berkaitan rekaman video dari kamera cctv yang menampilkan kejadian yang menjijikkan di salah satu Lift tempat perbelanjaan Hong Kong.

Dalam rekaman yang ramai jadi pemberitaan itu terlihat seorang wanita dengan memakai kaos Pink dan seorang pria disampingnya dengan baju biru menenteng satu tas belanjaan. Pada awalnya tidak ada yang aneh sampai detik ke enam.

 Apa yang terjadi setelah itu begitu tidak masuk akal, di mana sang wanita itu terlihat menurunkan celana yang dipakai lantas ia jongkok membelakangi kamera CCTV yang terpasang dalam Lift itu. Selanjutnya sang wanita terlihat dengan menaikkan celana yang semula diturunkan.

Setelah sang wanita berdiri terlihat air menggenang di pojok lift. Menjijikkan
rupanya sang wanita itu buang air kecil dalam lift itu.

Saat sampai pada lantai yang dituju lalu


lalu sepasang kekasih itu meninggalkan tempat itu tanpa terasa bersalah.

Video rekaman yang diupload ke situs sharing video Youtube itu sontak jadi viral serta mendapat beragam respon dari netizen yang lihat rekaman itu.

 Vide itu hingga tulisan ini diterbitkan telah disaksikan nyaris sebanyak 1 Juta kali mulai sejak diunggah 13 Mei lALU.


Beragam komentar nampak dalam video dengan durasi 30 detik itu, diantaranya seperti komentar salah satu pemakai yang mengatakan "Gila, mengapa setiap kali saya memasukkan kueri kata china dalam pencarian selalu keluar video absurd, sebelumnya pemakan anjing, kejadian eskalator, serta saat ini kenapa lebih gila? ".

Selain itu ada juga netizen Indonesia yang berkomentar "Kalau di Indonesia ada namnya DOLBON (Modol di kebon) serta DOLUT (Modol di laut), ternyata di Cina juga ada DOLIFT = Modol di LIFT"Yang terang video itu seakan jadi pukulan keras terutama untuk system pendidikan di China yang banyak pihak mengatakan kurangnya penanaman moral.

 lebih jauh menyelidiki rekaman ini rupanya terjadi di salah satu pusat perbelanjaan populer yang ada di distrik Mong Kok, Hong Kong


Astaghfirullah Sungguh Biadab,...!!! Israel Bekukan Izin Khusus Ramadhan Untuk Warga Palestina. Apa Maunya...???

Posted: 30 Jun 2016 06:07 AM PDT


Pemerintah Israel membekukan izin masuk untuk 83. 000 warga Palestina selama bulan suci ramadhan, menyusul penembakan di Tel Aviv.

Unit pengelola urusan sipil Tepi Barat (COGAT) menyatakan kalau pihaknya telah membekukan izin 83. 000 warga Palestina serta 200 warga Gaza yang akan mengunjungi kerabatnya selama bulan Ramadhan ini.

"Semua izin untuk Ramadhan, terutama izin untuk mengunjungi keluarga dari Yudea serta Samaria ke Israel dibekukan, " katanya dalam satu pernyataan pada Kamis (09/06), seperti dinukil middleeastmonitor. com.
COGAT mengumumkan hal ini setelah dua warga Palestina


melepaskan tembakan di dekat markas militer Israel di Tel Aviv, yang menewaskan empat orang dalam satu serangan.

Pekan lalu,


pemerintah Israel membuka perizinan untuk warga Palestina, terlebih dari wilayah Tepi Barat serta Gaza, untuk mengunjungi kerabat mereka atau shalat di Masjid Al-Aqsha yang dijajah Israel, selama bulan Ramadhan.

Sebanyak 500 orang dari Jalur Gaza sudah merencanakan untuk menghadiri shalat Jum'at di komplek Masjid al-Aqsa, Jerusalem Timur selama bulan ramadhan ini.

Dua pria bersenjata yang belakangan diketahui berkewarganegaraan Palestina melepaskan tembakan kawasan pusat perbelanjaan dan restoran ternama di Sarona, Tel Aviv, Israel. Lokasi serangan begitu dekat dengan kompleks Departemen Pertahanan Israel, dan restoran itu kerap dikunjungi para staf dan pegawai Dephan Israel.

Sedikitnya empat warga Israel tewas dan sejumlah yang lain luka-luka akibat insiden itu. Pihak berwenang Israel tidak mengungkap identitas korban, apakah sipil atau pegawai Dephan.

sumber; www.mediapribumi.com



Demikianlah Artikel Media Masa

Sekian Kunci gitar Media Masa, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Media Masa dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/07/media-masa_1.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Media Masa"

Post a Comment