Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah.

Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah. - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah., saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah.
Judul lagu : Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah.

lihat juga


Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah.

Artikel Politik,
Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Iming-imingi Hadiah Setrika Hingga Umrah.

POSMETRO INFO - Jumat malam (24/6/2016), Hasnaeni Moein mengunjungi warga Jalan H Sidik, Setiabudi, Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya itu, Hasnaeni membagi-bagikan stiker kampanyenya ke warga.

Perempuan yang kerap disapa "Wanita Emas" itu meminta agar stiker ditempel di rumah warga agar bisa diundi dengan berbagai macam hadiah dari setrikaan, motor, kompor, kulkas, hingga umrah.

"Yang mau foto-foto ayo tapi kasih tau masyarakat harus jadi timses saya, masyarakat harus tempel stiker di rumah untuk acara umrah bareng saya. Ini beneran nggak bercanda, nanti diundi," kata Hasnaeni.

Untuk acara ini, Hasnaeni mengaku sudah menyiapkan Rp 10 miliar. Nantinya, tiket pesawat, hotel, dan seluruh pengeluaran warga akan ditanggung Hasnaeni.

"Jadi nanti ketika saya sudah dapat rekomendasi partai, sujud syukur depan Kabah, nanti ajak masyarakat umrah bareng sebagai ucapan terima kasih ya," ujarnya.

Hasnaeni mengaku sudah menyiapkan Rp 50 miliar dari keuangan pribadinya untuk membiayai kampanye hingga 2017 nanti. Namun dia tidak merinci untuk apa saja uang sebanyak itu.

Dalam setiap acara blusukan, Hasnaeni memang terlihat selalu membagi-bagikan uang dan bahan pokok kepada warga.

Ketika ditanyakan kemungkinan gagal menjadi gubernur, Hasnaeni meyakinkan bahwa uang yang telah dikeluarkan tidak akan sia-sia. Hasnaeni menyamakan pengeluaran ini seperti infaq wajib.

Ia menyebut uang Rp 50 miliar itu hanya 2,5 persen dari total kekayaannya. "Ngapain saya habis-habisin duit saya kalau bukan buat rakyat," kata dia.[kompas]


Demikianlah Artikel Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah.

Sekian Kunci gitar Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah. dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/tempel-stiker-kampanye-di-rumah-warga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tempel Stiker Kampanye di Rumah Warga, Wanita Emas Janjikan Hadiah Setrika Hingga Umrah."

Post a Comment