Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !

Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat ! - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !
Judul lagu : Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !

lihat juga


Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !

Artikel Politik,
Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !

POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan kandidat bakal calon gubernur yang paling sering dibicarakan di media sosial. Dibandingkan dengan kandidat lain, pembicaraan mengenai Ahok mencapai 76 persen.

Perbincangan Ahok di media sosial mengenai berita positif pun menjadi tren tersendiri. Namun, apabila ditelaah kembali terlihat kecenderungan komentar positif mengenai Ahok di sosial media terstruktur dan terkendali.

"Kalau misalnya buzzernya (yang mengatur berita positif Ahok) lebih jago, kan itu bukan berarti dia (Ahok) positif," ujar peneliti Datalyst, Amanah Ramadiah usai memaparkan hasil surveinya mengenai Rakyat Bicara Isu Sosial Politik Jakarta" di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (24/6).

Terlebih menurut Amanah, saat ini banyak pengguna sosial media merupakan kalangan elit politik yang tentu saja memiliki kepentingan.

"Isu soal pilkada atau pilpres saat ini banyak di-drive oleh elit-elit yang memiliki akses sosial media yang besar. Tapi kita edukasi ke masyarakat jangan sampai tren itu cuma jadi ikut-ikutan," terangnya. 

Oleh sebab itu, dia melihat justru hal ini akan menjadi bumerang tersendiri bagi Ahok sebagai calon petahana.

"Di sosial media trennya nanti bisa ngebalik. Bisa jadi nanti di media soaial tren Ahok jadi negatif," tutupnya.

Berdasarkan temuan Datalyst, total perbandingan pembicaraan positif versus negatif mengenai Ahok adalah 57 persen banding 43 persen. Data yang digunakan Datalyst diambil dari twitter dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, tepatnya dari 22 Februari hingga 30 Mei 2016.

Selama tiga bulan, terdapat lebih dari 3,5 juta  percakapan seputar Pilkada DKI di media sosial dengan jumlah percakapan setiap hari sekitar 50.000.[rmol


Demikianlah Artikel Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !

Sekian Kunci gitar Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat ! dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/komentar-positif-ahok-di-sosmed-tak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Komentar Positif "Pesanan" Ahok di Sosmed Tak Menjamin Dukungan Masyarakat !"

Post a Comment