Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya."

Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya." - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya.", saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya."
Judul lagu : Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya."

lihat juga


Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya."

Artikel Selebriti,
Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya."

POSMETRO INFO - Kesuksesan Pasha Ungu yang terpilih sebagai wakil walikota Palu tampaknya tidak dirasakan Keisha Alvaro Putra Sigit, anak sulung Pasha dan Okie Agustina.

Pasalnya, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @lambe-turah memperlihatkan ungkapan perasaan Keisha yang mengaku biasa saja meski ayahnya sudah menjadi pejabat publik.

Dalam sebuah wawancara Keisha mengaku tidak mendapat apapun dari ayahnya, bahkan laptop yang dijanjikan sang ayah hingga saat ini pun belum diberikan.

Sementara sang ibu, Okie Agustina mencoba mengklarifikasi pernyataan Keisha dengan menyebut Pasha kemungkinan sibuk dengan tugas barunya.

"Mungkin dianya sibuk, sejak pelantikan hingga saat ini belum sempat menemui Keisha,"kata Okie.
Sejumlah netizen yang melihat video tersebut memberikan komentar beragam soal pernyataan Keisha terhadap ayahnya Pasha:

Berikut komentarnya:

inda0284: Nih anak udah ngarti kelakuan bapa nya kayak gimana, keliatan sakit hati nya...

herliena_yunus: Kasian si keisha biasanya anak kecil ma jujur..

fdo21_: Dari semua anaknya Okie gue paling kasian ama Kiesha ini, keliatan dia kurang kasih sayang ayah dr kecil udah cari uang sendiri. Namanya anak kecil polos yah apalagi dia yg paling ngerti kasus2 emak babenya

dianzelviaIyaa: pernah ni nonton di rumpi no secret si kiesha bilang kalo dia gak sayang sm ayahnya,soalnya dulu ayahnya suka mukulin bundanya. Wajarlah anak segitu liat ibunya di aniaya bapaknya sendiri,akhirnya dia gk respect sm bapaknya

ullymanda: Orang tua sllu ingin yang terbaik mendidik anak nya,tapi Tuhan kan menciptakan watak manusia berbeda beda. Buat ibu onlineolchop diatas,hargailah perjuangan seorang wanita yang berusaha mendidik anak nya. Sama-sama seorang ibu kan.

summerblessings: @saqeenaonlineshop itu krn dia sakit hati mbak liat mamanya dulu dikasarin ama bapak pasha. Gt dia bilangnya pas di rumpi ttv. Namanya anak2 kan blm ngerti lapang dada, liat maknya dulu nangis2 masih membekas di memori, istilah psikologisnya ya Trauma mgkn mba.

beecowcus: Korban dari perceraian ortu

citra15galih: Sekeras2nya ortu ngendaliin anak,gak akan bs maksa anak bohong cyiint..apalagi ni anak laki,sulung,ngeliat yg terjadi antara ortunya...Coba itu yg bilang anaknya mulutnya di kuncir.cobain anaknya ngeliat emaknya dipukulin,pasti akan ttp crita2 keluar meski si emak ud pesen jangan bilang siapa2....ni anak ud numpuk kecewanya sm pak wali,ditambah sekarang jauh makin gak pernah ketemu gak pernah diperhatiin. Lengkaaap sudah #ijk pernah ngerasain apa yg dirasain ni anak,dan smp skrg ijk gak pernah bs deket sm yg namanya bapak[tribun]



Demikianlah Artikel Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya."

Sekian Kunci gitar Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya.", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya." dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/anak-pasha-ungu-curhat-usai-ayahnya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Anak Pasha Ungu Curhat Usai Ayahnya Jadi Pejabat, Netizen : "Keliatan Sakit Hatinya.""

Post a Comment