Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh

Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh
Judul lagu : Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh

lihat juga


Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh

Artikel Peristiwa,

POSMETRO INFO - Sejoli berinisial TR (24) dan Y (22) hanya bisa pasrah saat digelandang petugas Linmas Kota Bandung. Kedunya kepergok sedang bercumbu di bangku Taman Alun-alun saat tarawih di Masjid Raya Jawa Barat tengah berlangsung.

Aksi sejoli ini terekam kamera ponsel petugas Linmas yang berjaga di sekitar Alun-alun Bandung, Jumat (24/6/2016) sekitar pukul 19.30 WIB. Salah seorang petugas Linmas C Syamsudin mengaku sudah mencurigai sejak awal gerak-gerik pasangan tersebut.

"Sejak awal mereka sudah pegang-pegangan tangan sambil bermesraan. Itu kan sudah jelas salah. Pertama di ruang publik dan berdekatan dengan tempat ibadah," kata Syamsyudin kepada detikcom di Markas Komando (Mako) 2 Satpol PP Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Bandung.

Bersama rekannya, Syamsudin kemudian merekam aktivitas sejoli tersebut secara diam-diam. Betapa terkejutnya Syamsudin karena aksi pasangan itu semakin berani, mereka menumpahkan hasratnya di bangku taman tersebut dengan bercumbu.

"Selang beberapa menit saya merekam, tiba-tiba mereka berciuman beberapa saat. Tanpa pikir panjang langsung saya dekati mereka. Saya bilang punya bukti rekaman video mereka berciuman," tutur Syamsudin.

Keduanya tak bisa mengelak. Pasangan belum menikah tersebut hanya bisa tertunduk malu saat digiring petugas ke Mako 2.

"Saya tidak habis pikir, padahal yang lain sedang tarawih di masjid, ini malah mesum," ucap Syamsudin sambil geleng-geleng.

Petugas lalu mendata keduanya, dan diketahui berasal dari Kabupaten Bandung. Sejoli itu tak diganjar sanksi apapun dari petugas. Mereka hanya diminta menuliskan penyataan tidak akan lagi mengulangi perbuatannya. Setelah itu mereka diperbolehkan pulang.

Baca juga: Ridwan Kamil Imbau Warganya tidak Bermesraan di Tempat Umum

Berdasarkan catatan Linmas Kota Bandung, selama bulan Ramadan sudah terjadi 30 kasus serupa di Taman Alun-alun Bandung. Sebagian besar melakukan perbuatannya pada waktu dini hari.

"Kadang mereka terekam CCTV ada juga yang kita foto pakai ponsel. Lalu kita bawa ke kantor untuk didata," tutup Syamsudin. (dtk)



Demikianlah Artikel Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh

Sekian Kunci gitar Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/yang-lain-shalat-tarwaih-sejoli-ini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Yang Lain Shalat Tarwaih, Sejoli ini Asyik Bercumbu di Taman Alun-Alun Bandung, Di Rekam Petugas Deh"

Post a Comment