Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok.

Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok. - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok., saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok.
Judul lagu : Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok.

lihat juga


Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok.

Artikel Jakarta,
Warga Jakut : Polisi Berlebihan, Saat Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok.

POSMETRO INFO - Warga Jakarta Utara bereaksi keras kepada polisi. Penangkapan sejumlah warga dan aktivis oleh aparat kepolisian gara-gara menolak kehadiran Ahok saat peresmian Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) di Penjaringan Indah, Jakarta Utara, kemarin, ditentang keras.

Pentolan Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU), Jamran menegaskan bahwa langkah kepolisian tersebut terlalu berlebihan.

Apalagi, dalam aksi tersebut banyak warga Penjaringan serta aktivis AMJU dan Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia (SPRI) yang juga jadi korban.

“Polisi terlalu over protektif. Kalau mereka bilang ada korban di pihaknya, kita juga. Malah salah seorang rekan kita dikeroyok polisi,” kata dia,  Jumat malam (24/6/2016).

Jamran menegaskan, penangkapan tersebut tidak akan membuat pihaknya gentar. AMJU, SPRI dan sejumlah organisasi tetap akan melakukan aksi penolakan terhadap Ahok

“Kita akan lakukan advokasi untuk memperjuangkan kebebasan saudara kita yang ditahan. Kalau polisi bilang ada korban, kita juga ada korban. Semua sudah ada resikonya,” tandasnya.

Saat ini ada 7 orang yang diciduk oleh polisi di waktu dan tempat berbeda. 3 orang ditangkap subuh-subuh, 4 lainnya selepas shalat Jumat. Mereka ditangkap di kediaman masing-masing.

Polisi sebelumnya mengatakan bahwa mereka yang ditangkap diduga provokator dari aksi yang berujung ricuh itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut.

Pihaknya tengah mempelajari rekaman video lain maupun foto yang dimuat media. Hal tersebut bertujuan untuk menangkap pelaku lain yang juga diduga menjadi provokator[pojoksatu]


Demikianlah Artikel Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok.

Sekian Kunci gitar Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok. dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/warga-jakut-tak-gentar-polisi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Warga Jakut Tak Gentar : Polisi Berlebihan, Demo Anti Ahok Rekan Kami Dikeroyok."

Post a Comment