TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai

TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai
Judul lagu : TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai

lihat juga


TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai

Artikel Politik,

POSMETRO INFO - Politikus Partai Gerindra Prabowo Soenirman menduga tudingan praktik culas pengumpulan KTP dukungan untuk Ahok yang diungkapkan oleh mantan anggota TemanAhok merupakan hal yang sudah direncanakan.

"Saya mencurigai ini adalah satu skenario yang memang sengaja untuk memojokkan TemanAhok, dengan harapan agar (Ahok maju Pilgub DKI 2017) pindah ke jalur partai," ujar Prabowo kepada INILAHCOM di Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Bukan tidak mungkin bila pada akhirnya Ahok meninggalkan relawannya dan memilih maju melalui jalur parpol, terlebih sudah ada tiga partai yang menyatakan dukungan untuknya sebagai calon gubernur DKI Jakarta.

"Bisa saja Ahok mau meninggalkan (TemanAhok) tapi kan, tidak enak kalau tidak ada alasannya. Jadi, harus ada alasannya. Ya, ini dia. Kecurigaan kami seperti itu," katanya.

Namun, anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta ini enggan terburu-buru mengaitkan masalah ini dengan isu kasus penerimaan aliran dana kepada TemahAhok sebesar Rp30 miliar yang diduga bersumber dari pihak pengembang reklamasi Teluk Jakarta.

Pasalnya, isu kasus tersebut masih berupa dugaan yang sejauh ini tengah ditelusuri lebih lanjut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Itu kan, perlu pembuktian. Tidak bisa menuduh begitu saja. Sekarang KPK lagi menelisik juga. Kita tunggu saja karena ini kan, masih berupa indikasi. Ini bisa benar dan tidak. Tunggu saja," pungkasnya. [inilah]


Demikianlah Artikel TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai

Sekian Kunci gitar TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/temanahok-bermasalah-gerindra-ini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TemanAhok Bermasalah, Gerindra: Ini skenario yang disengaja agar Ahok pindah ke jalur partai"

Post a Comment