Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket

Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket
Judul lagu : Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket

lihat juga


Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket

Artikel Nasional,

POSMETRO INFO - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Rachland Nashidik menantang Presiden Joko Widodo untuk segera membuat kebijakan tegas soal resiko gagal fiskal dan meroketnya harga daging jelang Lebaran.

Juru bicara Partai Demokrat itu membandingkan sikap Presiden Jokowi pada Cina terkait konflik di Natuna dengan sikap Jokowi soal harga daging dan resiko gagal fiskal.

“Pak Presiden, nanti setelah gertak Cina di Natuna, tolong resiko gagal fiskal dan harga daging meroket juga digertak ya. Dua itu saja dulu,” tulis Rachland di akun Twitter ‏@ranabaja.

Terkait insiden Natuna yang melibatkan kapal nelayan China Han Tan Cou dengan kapal perang RI Imam Bonjol-383, Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri, Kapolri dan Panglima TNI, langsung terbang ke Natuna (23/06).

Jokowi merespon keras protes pemerintah Cina atas tertembaknya kapal ikan Han Tan Cou oleh TNI Angkatan Laut sepekan sebelumnya.

“Sebagai kepala pemerintahan dan kepala negara, Presiden ingin tunjukkan Natuna adalah bagian dari kedaulatan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

“(Penembakan ke kapal China) yang kami lakukan itu sesuai prosedur internasional. Kami tetap ingin bersahabat dengan Tiongkok. Tidak ada keinginan kami melakukan tindakan konfrontatif kepada siapapun,” kata Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan. [intelijen]


Demikianlah Artikel Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket

Sekian Kunci gitar Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/setelah-gertak-cina-di-natuna-jokowi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Setelah Gertak Cina di Natuna, Jokowi Ditantang "Gertak" Harga Daging yang Meroket"

Post a Comment