Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah

Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah
Judul lagu : Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah

lihat juga


Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah

Artikel Nasional,

POSMETRO INFO - Penguasa saat ini terancam collapse atau jatuh. Hal ini ini ditandai dengan defisit APBN. Di saat yang sama, impor komoditas dan manusia begitu melimpah.

"Masyarakat waspadalah," kata tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri dalam keterangan beberapa saat lalu (Kamis, 23/6).

Rachma mengingatkan lagi bahwa saat ini tidak ada pemasukan negara, baik melalui pajak maupun sumber lainnya. Pemasukan negara hanya ada melalui utang atau menjual aset negara.

"Dalam sistem kapitalisme, fase ini disebut capitalismus in-niedergang atau kapitalisme dalam keadaan sekarat," ungkap Rachma.

Dalam fase dan kondisi sekarat ini, jelas Rachma, akan menimbulkan fasistis dan akan banyak pengalihan isu. Karena itu jangan sampai masyarakat terpaku dan terpukau dengan isu.

"Pemotongan anggaran kementrian bahkan bisa terulang seperti era Megawati. Dengan penjualan 12 BUMN, dan kontrak-kontrak proyek yang bikin pailit negara," ungkap Rachma.

Hal lain yang perlu diwaspadai, utang saat ini, yang mencapai Rp 4.000 triliun lebih akan menambah kalap rezim untuk melakukan sanering atau pemotongan nilai uang.

"Rezim yang tidak bisa dipertahankan. Siapa yang mau anak cucu ikut masuk jurang?" demikian Rachma. [rmol]


Demikianlah Artikel Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah

Sekian Kunci gitar Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/rachmawati-penguasa-saat-ini-terancam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Rachmawati: Penguasa saat ini terancam jatuh, masyarakat waspadalah"

Post a Comment