PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !

PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok ! - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !
Judul lagu : PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !

lihat juga


PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !

Artikel Politik,
PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !

POSMETRO INFO - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, menegaskan PAN tidak akan mengusung Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di Pilgub DKI Jakarta 2017.

"PAN memang belum memutuskan akan mengusung siapa sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, tapi yang jelas bukan Ahok," kata Amien, dikutip dari Antara.

Dikatakan Amien, masih banyak figur lain yang dapat dipilih untuk diusung oleh PAN sebagai calon Gubernur DKI Jakarta, tapi yang jelas bukan Ahok.

Ditambahkan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, DPP PAN sampai saat ini masih melakukan survei terhadap beberapa figur untuk nantinya dipilih menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Menurut Zulkifli, ada beberapa nama yang masuk dalam penjaringan PAN untuk disurvei dan dijajaki sebagai bakal calon gubernur PAN baik kader PAN maupun figur dari eksternal PAN.

"Sampai saat ini, PAN masih terus melakukan penjajakan dan belum memutuskan siapa yang akan dipilih," katanya.[jitu]


Demikianlah Artikel PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !

Sekian Kunci gitar PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok ! dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/pan-belum-putuskan-calon-amien-rais.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "PAN Belum Putuskan Calon, Amien Rais : Yang jelas bukan Ahok !"

Post a Comment