Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik

Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik
Judul lagu : Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik

lihat juga


Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik

Artikel Internasional, Artikel Peristiwa,

POSMETRO INFO - Terkait penangkapan kapal Tiongkok di Natuna yang menuai protes pemerintah Tiongkok karena mengklaim wilayah tersebut masuk Laut China Selatan, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi menilai nota protes yang dilayangkan pemerintah Tiongkok ialah hal yang lumrah.

"Itu hal yang biasa. Di dalam diplomasi kalo ada satu peristiwa yang terjadi kemudian nota dilayangkan itu adalah hal yang lumrah," ujar Retno di kantor Kemenkopolhukam, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Ia menuturkan Indonesia juga akan melayangkan nota protes jika mengalami masalah serupa.

"Kita juga melakukan hal itu dan tugas kita adalah merespon nota tersebut atau menjelaskan mengenai nota tersebut, jadi ga ada masalah," jelasnya.

Walau begitu, komunikasi antara pemerintah Tiongkok dengan Indonesia terus berjalan dengan baik.
"Komunikasi tetap berjalan terus. Hubungan kita dengan Tiongkok juga baik. Ini masalah penegakan hukum bukan masalah politik," kata Menlu perempuan pertama Indonesia tersebut. (tn)


Demikianlah Artikel Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik

Sekian Kunci gitar Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/menteri-retno-nota-protes-itu-lumrah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Menteri Retno: Nota Protes Itu Lumrah, Tiongkok dan Indonesia Masih Berhubungan Baik"

Post a Comment