Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok

Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok
Judul lagu : Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok

lihat juga


Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok

Artikel Peristiwa,

POSMETRO INFO - Insiden bentrok massa antara aparat keamanan dengan warga yang menolak kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Penjaringan, Jakarta Utara (23/06), merupakan bentuk provokasi Ahok pada warga Jakarta.

Pendapat itu disampaikan mantan relawan Joko Widodo, Ferdinand Hutahean (24/06). “Sebuah bentuk arogansi yang provokatif dilakukan oleh seorang gubernur kepada rakyatnya. Tidak ada dialog, tidak ada watak memanusiakan warga yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan yang suci ini,” tegas Ferdinand.

Menurut Ferdinand, aparat dan massa jatuh ke dalam amarah dan emosi hanya karena seorang Ahok, yang jelas tidak berpuasa. Sedangkan yang menjadi korban adalah anak-anak pribumi. Yakni, aparat yang juga putra putri pribumi, masyarakat juta putra putri pribumi. Kedua belah pihak menjadi korban sebuah ekspektasi Ahok yang non pribumi untuk berkuasa atas pribumi.

“Keganasan Ahok sebagai gubernur tidak hanya terlihat dalam peristiwa Penjaringan, dari banyak penggusuran yang dilakukan Ahok adalah bukti Ahok ingin menyingkirkan manusia demi sebuah fasilitas yang katanya mempercantik kota,” kata Ferdinand.

Ferdinand menegaskan, Ahok tidak pantas memimpin Jakarta, Ahok sangat tidak layak mendapat dukungan dari masyarakat. Bukan karena Ahok China, tapi karena tidak manusiawi, berwatak keras, bicara kasar, senang konflik dan suka merendahkan.

“Bahkan agama yang dia anutpun direndahkan dengan menyebut Kristen sebagai agama yang aneh. Serta teranyar ucapannya yang akan menantang Tuhan jika Tuhan salah. Sungguh Ahok benar-benar barbar karena Tuhan tidak pernah salah,” tegas Ferdinand.

Selain itu, kata Ferdinand, Ahok telah merusak kebinekaan dengan membakar sentimen primordialisme. Fenomena Ahok sangat berpotensi membakar sentimen SARA karena sikap buruknya terhadap kaum Pribumi. (ij)


Demikianlah Artikel Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok

Sekian Kunci gitar Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/mantan-relawan-jokowi-insiden-lempar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mantan Relawan Jokowi : Insiden Lempar Batu Penjaringan Hasil Provokasi dan Arogansi Ahok"

Post a Comment