Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok

Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok
Judul lagu : Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok

lihat juga


Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok

Artikel Jakarta,

POSMETRO INFO - Aksi demonstrasi penolakan kedatangan Ahok di Penjaringan Jakarta Utara menelan korban. Warga penjaringan mengalami luka-luka serius akibat anarkisme aparat pengawal ahok.

Warga penjaringan tersebut bernama Herman, masyarakat setempat biasa memanggil Ustadz Herman karena dikenal sebagai guru ngaji.

Ustadz Herman bibirnya pecah dan harus dijahit. Ustadz Herman merupakan salah satu warga yang ikut menolak kedatangan Ahok, kamis(23/6/2016) sore.

Bibir Ustadz Herman robek kena pukulan benda tumpul milik aparat Pengawal Ahok. Beliau langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. [islamedia]


Demikianlah Artikel Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok

Sekian Kunci gitar Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/luka-luka-guru-ngaji-warga-penjaringan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Luka-Luka, Guru Ngaji Warga Penjaringan Ini Menjadi Korban Aparat Pengawal Ahok"

Post a Comment