Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran

Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran
Judul lagu : Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran

lihat juga


Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran

Artikel BERITA, wpid-ronaldo-dapat-quran.jpg
Cristiano Ronaldo beberapa waktu terakhir mendapatkan hadiah khusus dari perusahaan operator seluler Arab Saudi, Mobily. Pemain yang memperoleh julukan CR7 mendapatkan kitab suci agama Islam, Al Quran, dengan terjemahan bahasa Portugal dari perusahaan telekomunikasi paling besar di negara Timur Tengah itu.

Seperti diambil  dari website lokal Al-Riyadh, didaulat oleh Mobily untuk jadi brand ambassador mereka. Dengan kontrak bernilai 6 juta dolar AS (sekitaran Rp 58 miliar), Ronaldo bakal membintangi beberapa iklan Mobily sepanjang tiga bln., yang pengambilan gambarnya dikerjakan di Riyadh, ibu kota Arab Saudi.

Resmi jadi bintang iklan Mobily, Ronaldo ada untuk pengambilan gambar sekalian terima Al Quran itu pada minggu lantas di Riyadh. Seperti yang di ketahui, kapten timnas Portugal itu memanglah menyimpan ketertarikan pada Islam serta sering mendengarkan rekannya, Mesut Ozil waktu membaca Al Quran ataupun waktu Ozil tengah melaksanakan ibadah.

Ronaldo juga sering mendonasikan hartanya untuk pembangunan pemukiman di jalur Gaza, serta menolong korban perang Palestina yang tengah mengalami perseteruan dengan Israel.

Satu diantara bentuk dukungannya pada Palestina dipertunjukkan waktu bertanding melawan Isreal di kwalifikasi piala dunia Group F sekian waktu lalu. Ia diberitakan menampik bertukar kostum dengan pemain Israel. Argumennya? “Saya ini saat ini ada di bumi Palestina!, ” sekian tegasnya seperti diambil dari laporan Shabestan, wartawan tv Aljazeera.

Diakhir kompetisi, saat rekan-rekannya berangkulan dengan pemain timnas Israel untuk sama-sama bertukar kostum, CR7 terlihat cuma bersalaman sembari selalu jalan melalui pemain tuan tempat tinggal. Ia berkesan cuek, serta tetaplah kenakan jersey kebesarannya dengan nomer punggung tujuh itu sampai masuk ke kamar ganti pemain. (tribunnews)

Sebarkan :


Demikianlah Artikel Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran

Sekian Kunci gitar Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/luarbiasa-jadi-bintang-iklan-cristiano.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Luarbiasa Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Dapat Al Quran"

Post a Comment