Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?

Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ? - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?
Judul lagu : Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?

lihat juga


Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?

Artikel Peristiwa,
Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?

POSMETRO INFO -  Dian Megawati Ahmad (33) tak kuasa menahan derai air mata saat suaminya, Ismail bersama tujuh personel tugboat Charles mengabarkan telah disandera kelompok militan diduga Abu Sayyaf. Duka Dian belum mereda, manakala pemerintah hingga TNI sempat menganggap penyanderaan itu sebagai kabar bohong.

"Iya, kalau kita semua kecewa, atas dasar apa mengatakan itu kabar bohong? Memangnya sudah ada bukti kah?" kata Dian usai diperiksa penyidik Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, di Jalan Yos Sudarso, Samarinda, Rabu (22/6) malam.

Dian bahkan mempertanyakan dasar keraguan pemerintah atas ungkapan kabar penyanderaan itu tak benar.

"Mereka sudah menghubungi suami-suami kami kah? Apakah ada yang sudah bisa dihubungi? Itu saja kan mereka belum lakukan, baru mengecek koordinat kapal. Kok bisa menyimpulkan seperti itu (kabar bohong)," terang Dian.

Dian, yang saat itu tengah bersama dengan para istri ABK, terus menanti kabar terbaru, keberadaan suami mereka.

"Atas dasar apa mereka mengatakan itu bohong? Iya sekarang masih menanti kabar terbaru," pungkasnya.

Kepastian penyanderaan itu juga akhirnya diaminin oleh Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang. Pernyataan itu disampaikan usai bertemu PT Rusianto Bersaudara selaku operator tugboat.

"Saya ikut rapat perusahaan di Jalan Mulawarman. Benar, tiga orang dibawa oleh orang-orang dalam bahasa Melayu. Naik lagi diambil empat orang dari kapal. Jadi semua tujuh orang ABK," kata Jaang.

Kemarin Jumat, giliran Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi membenarkan penyanderaan tujuh awak kapal tersebut.

"Setelah melakukan koordinasi intensif dengan berbagai pihak, pada 23 Juli 2016, kami mendapat konfirmasi mengenai ada penyanderaan anak buah kapal tugboat Charles 001 dan tongkang Robby 152," ujar Menlu Retno.

Retno bahkan mengecam terulangnya kasus penyanderaan yang dilakukan kelompok militan di Filipina.

Pemerintah pun menggelar rapat koordinasi lintas kementerian, dalam upaya pembebasan para sandera.

Menanggapi kasus penyanderaan yang sempat simpang siur ini, akhirnya pemerintah pusat mengklarifikasi dengan menyatakan kabar tersebut benar adanya.

"Sekali lagi, mula-mula diinformasikan ada, kemudian dikatakan belum ada laporan yang detail. bukan berbeda beda, memang sandera di daerah yang sulit itu informasinya memang terkadang tidak akurat. Tapi sekarang telah ditegaskan memang ada," kata Wakil Presiden Jusuf Kalla di Kantor Wapres, Jakarta, Jumat (24/6).

JK menambahkan, simpang siur dan berbeda pernyataan soal kebenaran penyanderaan karena lokasi kapal sulit dijangkau.

"Ya pertama sandera itu saya belum dapat kabar lagi, kemarin kan masih simpang siur kan. Saya sendiri belum dilaporin soal perkembangannya," ucapnya.

Wapres JK menuturkan, saat ini pemerintah juga sedang mengambil langkah-langkah untuk membebaskan tujuh WNI ABK Tugboat Charles yang disandera Abu Sayyaf. Kemenlu, Badan Intelijen Negara dan TNI berjanji menyelesaikan persoalan ini.[merdeka]



Demikianlah Artikel Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?

Sekian Kunci gitar Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ? dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/kecewa-pemerintah-sebut-wni-disandera.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kecewa Pemerintah Sebut WNI Disandera Hoax, Istri ABK : Atas Dasar Apa Mereka Sebut Itu Bohong ?"

Post a Comment