Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara.

Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara. - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara., saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara.
Judul lagu : Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara.

lihat juga


Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara.

Artikel Jakarta,
Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara.

POSMETRO INFO - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Junimart Girsang menolak berkomentar soal pernyataan salah satu mantan Teman Ahok yang menyebut adanya kecurangan dalam pengumpulan KTP yang dilakukan TemanAhok.

"Kalau soal itu saya enggak mau komentar," kata Junimart di kediaman calon tunggal Kapolri Komjen Tito Karnavian di Jakarta, Rabu (22/6).

Junimart terus menolak berkomentar saat didesak awak media terkait hal tersebut. "No coment," ujar dia.

Politikus PDIP itu justru menyinggung persoalan lain yang melibatkan TemanAhok. Dia meminta KPK mau menelusuri aliran dana yang masuk ke Teman Ahok sebesar Rp 30 miliar.

"Gini, yang jelas saya udah kasih info soal dugaan aliran dana Rp 30 miliar ke Teman Ahok. Jadi KPK harus telusuri itu," tegas Junimart.

Sebelumnya, sejumlah orang yang mengaku sebagai mantan relawan TemanAhok membongkar borok cara TemanAhok mengumpulkan KTP untuk mendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Richard, salah satu mantan Teman Ahok, mengatakan data yang menyebut 1 juta KTP dukungan untuk Ahok sudah terkumpul adalah informasi yang fiktif. Dia menuding data KTP tersebut tidak valid.

"Teman Ahok pencitraan," katanya dalam jumpa pers di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, (22/6).

Dia mencontohkan culasnya proses pengumpulan KTP yang dilakukan Teman Ahok. Dia menyebut istilah pengumpulan KTP seperti berdagang. Artinya ada kemungkinan, satu nama dihitung beberapa kali.

"KTP satu orang bisa dimasukkan dari utara, bulan depan dari Timur, bulan depan masukan lagi dari barat. Ada verifikasi, dicoret, tapi banyak yang lolos. Karena verifikasi random," ujar dia.

Kendati begitu, Richard tidak mau menyebut semua proses pengumpulan KTP yang dilakukan TemanAhok curang. Menurut dia, ada juga cara pengumpulan KTP yang benar-benar dilakukan dengan sah.

"Kalau modus di bawah yang riil, taruh di warung-warung, tempat belanja lagi makan makan itu kesadarannya isi. Makanya saya bilang Teman Ahok tidak semua benar dan tidak semua salah," tambahnya.[inilah]


Demikianlah Artikel Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara.

Sekian Kunci gitar Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara. dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/junimart-no-comment-buat-mantan-teman.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Junimart : No Comment Buat Mantan Teman Ahok, Biar KPK yang Berbicara."

Post a Comment