HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM

HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM
Judul lagu : HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM

lihat juga


HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM

Artikel ISLAMI,
Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat Rafani Achyar menyesalkan ada buku pelajaran agama Islam untuk kelas I SD yang mengedar di Majalengka.

Dalam buku itu, nama Nabi Yusuf tak tercantum sebagai nabi ke-11. Yang ada malah nama Nabi Zahra. Kekeliruan bikin dalam satu buku dikira sebagai hal yang umum berlangsung. Sebab mungkin ada sistem yang kurang ketat.

 " Kekeliruan pengetikan itu satu hal yang umum. Namun hal seperti ini tak bisa berlangsung, terlebih ini begitu fatal, " kata Rafani, di Kantor MUI Jawa Barat, Kota


Bandung,

Kamis (7/4/2016).


id="ads14161471320650568243" style="outline: 0px;">
Dalam Alquran, menurut dia cuma dijelaskan 25 nabi serta rasul yang harus di ketahui. Namun dalam buku pelajaran itu malah tidak cocok, lantaran ada satu nabi yang di hilangkan serta ada nabi lain diluar 25 nabi yang harus di ketahui.

 " Ini kan fatal, ada nabi yang di hilangkan, " tegasnya.

Untuk hindari masalah lebih jauh, dia juga sepakat usulan MUI Kabupaten Majalengka supaya buku itu ditarik sesaat. Bila tak sangat mungkin ditarik, ada jalan keluar yang dinilai dapat diaplikasikan dalam periode pendek.

 " Bila kekeliruannya cuma dalam satu lembar itu, baiknya digunting saja. Jangan pernah cuma diberi ralat selembar namun (sisi yang salah) itu tak digunting, " terang Rafani.

http://www.kabarsehatselalu.com/2016/04/heboh-nabi-zahra-telah-beredar-di-buku.html




Demikianlah Artikel HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM

Sekian Kunci gitar HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/heboh-nabi-zahra-telah-beredar-di-buku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "HEBOH...!!! NABI ZAHRA ...TELAH BEREDAR DI BUKU PELAJARAN ISLAM , MOHON DI SEBARKAN BAGI SELURUH UMAT ISLAM"

Post a Comment