Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong..."

Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong..." - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong...", saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong..."
Judul lagu : Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong..."

lihat juga


Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong..."

Artikel Jakarta,

POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok ini menanggapi soal adanya kerusuhan saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Penjaringan kemarin. Ahok menuding massa bukan berasal dari wilayah sekitaran RPTRA tersebut.

Ahok mengakui sudah menerima usulan Wali Kota Jakarta Utara untuk tidak menghadiri acara peresmian. Tetapi ia keukeuh menghadiri acara tersebut karena harus menandatangi monumen peresmian.

"Memangnya siapa elu? Ya kan ini juga sama usulan dari Walkot semua. Lebih baik bapak enggak usah datang resmiin RPTRA. Saya bilang yang tanda tangan siapa? Saya, ya saya dong dateng. Dia bilang ada massa, massa darimana? Ya nggak tahu ngakunya ormas utara segala macem gitu kan," katanya di Balai Kota, Jumat (24/6).

Ahok menyebut juga telah diminta pihak Kepolisian agar tak menghadiri acara itu karena adanya potensi kericuhan. Namun ia menegaskan negara ini tak boleh diatur oleh massa.

"Disarankan nggak boleh datang. Ya saya bilang tanya polisinya. Masa kalau ada massa nggak boleh datang? emang negara ini diatur oleh massa? Mau cara preman apa negara ini. Ya saya tetap datang polisi tanggung jawab dong," ujarnya.

Sebelumnya, dalam peresmian RPTRA di Penjaringan tersebut terjadi lempar batu oleh massa pada petugas polisi. Satu orang staf humas Pemprov menderita luka akibat lemparan batu itu. Ahok berhasil masuk dan keluar dari acara peresmian dengan pengawalan ketat kepolisian. [rol]


Demikianlah Artikel Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong..."

Sekian Kunci gitar Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong...", mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong..." dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/dihadang-warga-penjaringan-ahok.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Dihadang Warga Penjaringan, Ahok: "Polisi tanggung jawab dong...""

Post a Comment