China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin!

China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin! - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin!, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin!
Judul lagu : China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin!

lihat juga


China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin!

Artikel International,

POSMETRO INFO - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut telah melakukan penangkapan dan penembakan kapal nelayan China saat ketahuan mencuri ikan di laut Natuna, yang masuk dalam zona ekonomi eksklusif (ZEE) Indonesia. Kejadian itu mengundang protes pemerintah China.

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo, menegaskan Indonesia tidak perlu melakukan koordinasi dengan pihak pemerintahan China perihal penembakan kapal nelayan China yang memasuki wilayah Indonesia.

"Enggak perlu koordinasi, enggak perlu itu wilayah kita sendiri kok. Koordinasi apaan, emang gue pikirin," kata Gatot di kediaman Ketua DPD RI, Irman Gusman, Jakarta Selatan, Rabu 22 Juni 2016.
Gatot memastikan, wilayah kawasan ZEE Indonesia dipastikan aman dan dapat menghalau para pencuri ikan di Tanah Air.

"Pengamanan sudah siap, tanggung jawab TNI. Saya jamin," kata dia.

Sebelumnya, otoritas Tiongkok menuduh Indonesia menembak nelayan mereka dan melukai satu di antaranya, saat menangkap kapal ikan di perairan Natuna. 

Kementerian Luar Negeri Tiongkok menyampaikan protes keras terhadap tindakan yang mereka sebut sebagi pelecehan Angkatan Laut Indonesia kepada nelayan tersebut. [viva]


Demikianlah Artikel China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin!

Sekian Kunci gitar China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin! dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/china-protes-soal-natuna-panglima-tni.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "China Protes Soal Natuna, Panglima TNI: Emang gue pikirin, pengamanan sudah siap, saya jamin!"

Post a Comment