Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok.

Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok. - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok., saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok.
Judul lagu : Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok.

lihat juga


Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok.

Artikel Jakarta,
Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok.

POSMETRO INFO - Ratusan warga di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, yang mengatasnamakan Serikat Perjuangan Rakyat Indonesia menggelar demonstrasi di Jalan Raya Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis, 23 Juni 2016.

Demonstrasi tersebut dilakukan warga menyusul adanya rencana peresmian Ruang Publik Terbuka Ramah Anak di wilayah Bandengan, Jakarta Utara, sore ini oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Salah satu peserta demo sekaligus warga Penjaringan, Andi, 36 tahun mengatakan demonstrasi tersebut dilakukan sebagai bentuk penolakan kedatangan Ahok. "Kami warga Penjaringan menolak kedatangan Ahok," ucapnya, Kamis, 23 Juni 2016.

Penolakan ini sebagai buntut kekecewaan warga lantaran melihat sikap Ahok yang arogan dan selalu bertindak sewenang-wenang terhadap warga DKI Jakarta. "Ahok tidak berpihak kepada rakyat kecil, dia menggusur perkampungan sesuka hatinya," ucapnya.

Berdasarkan pantauan Tempo, ratusan warga yang berdemonstrasi membawa puluhan bendera organisasi masyarakat. Ratusan demonstran juga membawa spanduk bertuliskan penolakan penggusuran, reklamasi, dan penolakan rumah susun sewa.

Ratusan personel kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja terlihat berjaga mendampingi aksi yang dilakukan warga. Hingga berita ini diturunkan, Ahok belum terlihat di lokasi Ruang Publik Terbuka Ramah Anak yang ada di Penjaringan itu.[tempo]



Demikianlah Artikel Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok.

Sekian Kunci gitar Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok. dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/buntut-kekecewaan-publik-ratusan-warga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Buntut Kekecewaan Publik, Ratusan Warga Penjaringan Blokir Jalan Masuk Ahok."

Post a Comment