Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat.

Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat. - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat., saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat.
Judul lagu : Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat.

lihat juga


Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat.

Artikel Peristiwa,
Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat.

POSMETRO INFO - Seorang anggota TNI AD, Pratu Galang telah tewas diduga ditusuk geng motor di Jalan Rajawali, Kota Bandung, dua pekan lalu. Hal itu membuat Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Hadi Prasojo, gusar. Apalagi hingga kini pelakunya belum juga tertangkap.

Mayjen TNI Hadi Prasojo sampai mendeklarasikan 'perang' terhadap pelaku penusukkan diduga geng motor. Dia meminta anak buahnya terus memburu para pelaku.

"Terutama pada begal-begal. Kalau malam begal-begal ini melawan akan kita sikat. Dalam artian kita tembak atau lumpuhkan. Tapi bukan kepala, melainkan kaki atau badan ya," kata Hadi di Gedung Sate, Kota Bandung, kemarin.

Hadi enggan anak buahnya kembali menjadi korban kejahatan jalanan. Hadi menyatakan, akan terus memburu pihak bertanggung jawab.

"Tetap akan saya kejar! Saya enggak mau kecolongan yang kedua. Karena sudah banyak anggota saya ini dibegal. Tapi kita tetap kerja sama dengan kepolisian. Patroli-patroli selama ini sama polisi. Karena di depan tetap polisi," ucap Hadi.

Sementara itu, Dandim 0607 Sukabumi Letkol (Arm) Syaifu menginstruksikan kepada anggotanya untuk melakukan tembak di tempat kepada anggota geng motor.

"Tembak di tempat ini bukan untuk mematikan tetapi melumpuhkan, sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku," katanya kepada Antara di Sukabumi, Rabu kemarin.

Dia berharap tindakan tegas itu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu, untuk membantu pihak kepolisian dan pemerintah dalam memberantas aksi berandalan bermotor yang sudah meresahkan warga.

Sikap tegas yang dilakukan TNI ini, kata dia bukan untuk menakut-nakuti. Tetapi lebih kepada pembinaan kepada para warga khususnya kelompok bermotor agar tidak melakukan aksi kriminalitas.

"Kami turut bertanggung jawab atas keamanan dan ketentraman wilayah hukum Kodim 0607 Sukabumi," tambahnya.

Dia menambahkan, pihaknya bukan merupakan aksi balas dendam, terkait tewasnya prajurit TNI akibat dianiaya anggota geng motor di Bandung beberapa waktu lalu.

"Saya kembali ingatkan kepada siapa pun anggota geng motor maupun oknum warga yang melakukan tindakan anarkis, bahkan mengancam keselamatan orang lain maka kami tidak segan menindak tegas dengan cara tembak di tempat dengan cara dilumpuhkan," katanya. [merdeka]


Demikianlah Artikel Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat.

Sekian Kunci gitar Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat., mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat. dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/buat-geng-motor-mayjen-tni-hadi-prasojo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Buat Geng Motor, Mayjen TNI Hadi Prasojo : Saya Akan Kejar ! Kalau Melawan Kami Sikat."

Post a Comment