Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi

Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi
Judul lagu : Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi

lihat juga


Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi

Artikel Hukum,

POSMETRO INFO - Sekertaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi,  bereaksi keras atas ungkapan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak akan bertahta di Istana tanpa adanya proyek reklamasi di teluk Jakarta.

Pras mengatakan, keberhasilan Jokowi bertarung di Pilpres 2014 lalu karena konsolidasi kuat yang dilakukan PDIP. Seperti ketika dirinya menjadi salah satu tokoh pemenang Jokowi-Ahok melawan petahana Fauzi Bowo (Foke) dalam merebutkan kursi DKI 1.

"Dulu Jokowi Ahok lawan Foke 5 persen ini kita konsolidasi gak mau berpolemik, kita kerja," tegas Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (23/6/2016).

Jokowi diseret ke pusaran korupsi reklamasi ini terungkap dari pengakuan Ahok ketika menggelar rapat dengan Direksi PT Jakarta Propetindo (Jak Pro) tanggal 26 Mei 2015.

Dalam rapat yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta itu Ahok menyebut Jokowi tidak akan bisa menjadi Presiden jika tidak ada peran pengembang proyek reklamasi.

"Saya pengen bilang Pak Jokowi tidak bisa jadi Presiden kalau ngandalin APBD, saya ngomong jujur kok. Jadi selama ini kalau bapak ibu lihat yang terbangun sekarang, rumah susun, jalan inpeksi, waduk semua, itu semua full pengembang, kaget gak,” ujarnya seperti dikutip dalam video yang diunggah di Youtube.

Ahok juga menyebut PT Agung Podomoro sebagai pengembang yang paling kooperatif dalam membantu Pemprov DKI.

"Kalau pengembang yang paling koperatif bantu kita itu Podomoro. Mangkanya ada yang tidak suka saya ditulis Gubernur Podomoro," ujarnya. [rn]


Demikianlah Artikel Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi

Sekian Kunci gitar Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/ahok-seret-jokowi-ke-kisruh-reklamasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ahok Seret Jokowi ke Kisruh Reklamasi, PDIP Meradang Lagi"

Post a Comment