Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun

Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun
Judul lagu : Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun

lihat juga


Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun

Artikel Jakarta,

POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berhasil meloloskan diri dari hadangan ratusan warga Penjaringan Jakarta Utara, yang sudah menunggu kehadirannya sejak 15:00 WIB. Ahok berhasil menghindar dari hadangan warga dan menghindar melalui jalur kebun warga yang menunggu di Jalan Bandengan.

Setelah berhasil menghindari warga, Ahok pun dapat hadir dan memberikan sambutan dalam acara peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah.

“Nah kita harapkan bapak ibu manfaatkan RPTRA ini. Boleh enggak dibuat pernikahan? Jadi tempat ini boleh dipakai untuk kawinan,” ucap Ahok dalam sambutannya, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (23/6).

Biasanya, acara peresmian RPTRA di bulan puasa diikuti dengan buka puasa bersama. Namun kali ini Ahok langsung balik kiri usai meresmikan RPTRA.

Sementara itu, ratusan warga pendemo masih bersiaga di lokasi menunggu Ahok selesai hadir dalam acara ini. [akt]


Demikianlah Artikel Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun

Sekian Kunci gitar Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun dan artikel ini url permalinknya adalah https://duniakompilasiberita.blogspot.com/2016/06/dihadang-warga-penjaringan-ahok-kabur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Dihadang Warga Penjaringan, Ahok ‘Kabur’ Lewat Kebun"

Post a Comment